SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 24 Mei 2010

VIDEO HOBI

Saya sangat menyukai editing video, karya saya sudah banyak yang di Upload lewat Portal Video Populer You Tube. Saya buat bukan asal-asalan yaitu direkam langsung di upload, tapi direkam lewat Ponsel misalnya, dan di upload setelah proses editing dikerjakan. Sehingga nilai artistik dari video sangat memukau penonton yang melihatnya.

Contoh karya saya bisa Anda lihat di artikel ini dan coba juga Anda klik Judul artikel ini Anda sudah berada di Koleksi Video yang sudah puluhan video murni hasil karya Wong Brebes Asli Lho!. Dan coba Anda perhatikan perpaduan antara gambar bergerak, gambar diam, musik, transisi dan efek menjadi satu kesatuan yang utuh sehingga menjadi satu paket film durasi pendek yang menyenangkan untuk Anda tonton.

Seperti yang saya jelaskan di Tutor tentang Editing Video dengan Tag Komputerisasi bagaimana cara membuat Video Hebat Harga Bersahabat disitu dijelaskan teknisnya monggo Anda menuju di artikel yang bersangkutan untuk tahu lebih dalam tentang Editing Video ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar