SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 24 Mei 2010

TOURING WISATA


Bagi Pencinta Touring saya tunjukan artikel yang penting Anda ketahui, sebelum Anda kesasaran wisata tentu ada baiknya mengenal lebih dahulu ada apa sajakah Objeck Wisata yang ingin Anda singgahi, ini penting agar kita tidak plonga-plongo ketika Anda sudah sampai tujuan. Sebenarnya banyak Objeck Wisata di sekitar kita misalnya kalau kita berada diwilayah Kabupaten Brebes, ada PARIN (Pantai Randusanga Indah), ada Malahayu dan sebagainya atau disekitar Kabupaten Tegal ada OW. Guci yang terkenal dengan Pancurannya yang mengucurkan air dingin dan panas, untuk lebih lengkapnya bisa Anda geledah Website tentang Wisata Brebes ini, monggo di KLIK DISINI.

Ada baiknya apabila Anda berniat Touring Wisata di dalam kota Brebes misalnya hubungi Dinas Terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Brebes, disini selain Anda akan mendapat penjelasan secara gamblang Anda juga akan dikasih brosur dan Peta Perjalanan lengkap ke Object Wisata Sasaran atau sebagai contoh rute untuk wisata yang berada di Kecamatan Banjarharjo - OW. MALAHAYU. Anda akan dikasih tahu rute perjalanan dari Kota Brebes ke Barat kemudian belok keselatan setelah memasuki wilayah kecamatan Tanjung, dilanjut terus keselatan memasuki kecamatan kersana dan diakhiri kecamatan Banjarharjo, maka kurang lebih 12 Km keselatan lagi Anda sudah memasuki OW. Malahyu.

Untuk Anda yang mau bertouring ke Object Wisata yang lebih luas lagi jangkauannya dan wisata ini termasuk dalam skala nasional dan global yang disinggahi baik wisatawan asing maupun lokal. Baiklah kami akan tujukan Anda Link-link Wisata Populer yang bisa Anda Klik diartikel postingan ini, monggo dinavigasi sebelum Anda menentukan pilihan agar Anda lebih mengena profil masing-masing Object Wisata Favorite Anda Sbb. :

http://jogjakini.wordpress.com

http://www.bantentourism.web.id

http://jalan-jalan-bali.blogspot.com

http://www.wisatamalang.com

Setelah Anda Navigasi Blog Wisata diatas tentu Anda akan bertambah wawasan tentang apa-apa yang ada disana, misalnya di Jogja kita akan disuguhi penjelasan mengenai wisata disana dari Prambanan, Borobudur, Malioboro dan sebagainya. Di Bali tentu tidak asing lagi bagi kita tentang Object Wisata yang sangat populer baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Demikian dulu artikel tentang Touring ini, mudah-mudahan berguna bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Wisata tujuan yang menjadi favorit Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar