SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Kamis, 27 Mei 2010

MEDIA ONLINE

Posisi koran masa demi masa akan terkikis oleh keberadaan Media Online ini, bahkan berita di koran jauh ketinggalan karena kejadian hari ini akan diterbitkan besok tapi di Media Online hari ini terjadi dalam hitungan menit sudah tersedia beritanya. Media Online digarap bisa perorangan maupun organisasi, tujuannya adalah menyediakan portal berita yang cepat dan akurat, siapa yang cepat itulah yang dapat menarik pengunjung online sebanyak-banyaknya.

Baiklah saya pilihkan Media Online Lokal untuk liputan wilayah Brebes Tegal dan sekitarnya dan juga untuk wilayah Jawa Tengah bahkan yang berskala Nasional, adapun portal Berita Online yang bisa Anda kunjungi, monggo di Klik Link dibawah ini :

- www.cybernews.com

- www.panturanews.com

Atau ingin berita tentang Pemerintahan dan Kegiatan-kegiatannya, monggo disimak blog dari Bagian Informasi dan Kehumasan yang tugasnya memberi Informasi, Dokumentasi dan Publikasi meliput tentang informasi dan dokumentasi kejadian-kejadian rutin yang mewadahi berita-berita terkini, dimana informasi ini juga secara rutin dipublikasikan lewat Radio Milik Daerah yang terkenal dengan RSPD. Adapun Blog milik Humas Brebes ( Hubungan Masyarakat ) yang dulu dikenal dengan KIK (Kantor Informasi dan Kehumasan) Kabupaten Brebes bisa Anda Klik Link dibawah ini :

- www.humasbrebes.blogspot.com


Ada juga Portal Media Online yang kaitannya jual beli produk alias transaksi online, diantara yang cukup terkenal adalah sebagai berikut :

- www.plasa.com
Portal ini dibuka untuk mengembangkan industri Usaha Kecil dan Menengah (UKM) di tanah air. Beragam produk dan konten tersedia disini.

- www.popmaya.com
Portal musik lokal ini menampilkan segala informasi seputar musik dan juga Penyedia Layanan Selular untuk menjual RBT secara online serta menampilkan berita dan review berbagai lagu dari Kelompok Musik (Group Band).

- www.gantibaju.com
Anda yang ingin Distro Kaos berbagai design gambar menarik dan sekaligus ingin membelinya, monggo diakses situs ini.

- www.bamboomedia.net
Bagi yang ingin beli berbagai keperluan putra-putri Anda misalnya membeli buku pelajaran atau aplikasi keperluan anak, bisa Anda klik portal ini yang menyuguhkan aneka konten menarik dari aplikasi Social Networking alias Facebookan khusus anak yang cocok untuk komunikasi anak dan berbagai Game Pembalajaran yang mudah dimainkan.

Demikian informasi untuk Anda yang membutuhkan koran elektronik alias Media Online sebagai alternatif Anda pengganti koran atau majalah yang tiap hari Anda tunggu untuk dibaca di kantor maupun dirumah. Dengan adanya Media Online ini Anda terbantu kehadiran berita-berita terkini yang super cepat, demikian tulisan saya kali ini mudah-mudahan Anda puas dan bisa menjadi acuan dalam mencari berita dengan mudah dan efesien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar