SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 19 Mei 2010

MEMBUAT WEBSITE DAN BLOG DENGAN YOLA

Anda tentu pernah mendengar atau bahkan mungkin sudah tahu layanan penyedia pembuatan Website dan Blog yang populer seperti Sbb. :

- www.wordpress.org

- www.wordpress.com

- www.multiply.com

dan masih banyak lainnya lagi yang mungkin bagi Anda baru dengar bahkan mungkin asing ditelinga kita, tapi sebenarnya apapun layanannya bermaksud sama yaitu menyediakan Free Users Space sebagai pengganti catatan buku harian yang digunakan secara manual berganti dengan penulisan secara elektronik atau modern, yang kita kenal dengan Komputerisasi.

Perkembangan teknologi canggih menuntut kita dalam melakukan ide-ide kreatif menuangkannya dalam selembar kertas elektronik yang dikenal dengan Page per page alias halaman demi halaman dalam ilmu blogging kita kenal dengan postingan.

Dipostingan kali ini perkenalkan Aplikasi Online pembuatan Website dan Blog dari layanan YOLA yang dapat Anda buka disitus resminya di www.yola.com dan panduan lengkapnya bisa Anda download di www.yola.com/tutorials.html berupa file PDF. Aplikasi ini mengandalkan Drag and Drop dalam pengoperasiannya, secara teknis Anda bisa melakukannya sendiri dengan berpedoman pada Tutor yang sudah saya sebutkan diatas.

Sebagai contoh hasil jerih payah saya dalam membangun Website dan Blog dengan Yola bisa Anda Klik Link www.bpmdkbrebes.yolasite.com
Pembuatan Website dan Blog dari Yola memang sangatlah mudah dibanding pembuatan dari layanan yang lain, walupun tentu punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Pilihan terserah Anda dalam menentukan pembuatan Website dan Blog, yang jelas kenyamanan dalam memposting biasanya adalah tujuan seseorang dalam menuangkan ide dan cerita hidupnya, oleh karenanya artikel tentang pembuatan Website dan Blog ini adalah sebagai alternatif Anda dalam menentukan pilihan, monggo disimak, dipelajari siapa tahu Anda kepincut dengan fitur-fitur yang ditanamkan dimesin pembuat Web/blog dari Yola ini.

Selamat Belajar dan dapatkan ilmunya tentang ngeblog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar