SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 03 Mei 2010

PENTINGNYA KOMPUTER DI SEBUAH LEMBAGA


Perlu kita ketahui apa jadinya sebuah lembaga tidak ada sarana ketik mengetik, jawabnya tidak mungkin hal itu terjadi. Sejak jaman dulu aktifitas surat menyurat adalah sarana vital dalam sebuah lembaga, hanya caranya yang berbeda. Jaman Nabi ketika peradaban umat manusia masih sangat tradisional komunikasi jarak jauh menggunakan media dedauanan dan tulang belulang yang dikasih coretan yang punya makna, kurirnya adalah hewan berupa seekor burung dimana kertas atau dedaunan diikatkan dikaki burung dan disuruhnya sang burung untuk terbang sesuai kemauan yang punya burung. Seiring perjalanan waktu dan perkembangan peradaban fungsi-fungsi tadi hilang dengan sendirinya tergantikan media yang lebih modern.

Era Tahun Tujuh puluhanpun tiba, dimana manusia bisa surat-menyurat dengan media mesin ketik tradisional yang berbunyi tik-tik begitu seterusnya kemudian dinamakan mesin tik.Mesin Ketik pada zamannya cukup lama di era itu menjadi primadona dalam menunaikan aktifitas manusia dalam beraktifitas kantoran maupun media kirim-kiriman surat. Zamanpun berganti fungsi membuat surat/dokumen tidak lagi dipisahkan dengan fungsi kirim-kiriman surat alias kantor pos tetapi fungsi keduanya disatukan dalam media modern di Melinium ke-III.

Terciptalah apa yang disebut dengan KOMPUTER, mesin canggih yang sangat kita perlukan diera modern ini. Lingkungan kantor, bank dan sarana institusi yang lain media yang satu ini pasti ada disetiap ruangan dimana Anda bekerja, tanpanya tentu kita tidak berarti apa-apa.

Penulis akan berbagi untuk Anda tentang media Komputer ini, pengalaman saya menggunakan komputer bertahun-tahun akan saya tularkan ilmu saya ke Anda dengan harapan Anda mau membuka Portal Blog saya ini untuk membuka, mengamati, membaca dan menghafalkannya siapa tahu setelah membaca blog saya ini Anda menjadi lebih baik dalam berkomputer ria di kantor, dirumah dan dimanapun Anda berada.

Saya tampilkan foto-foto saya sebagai refleksi kiat Anda dalam menimba ilmu melalui media internet di Blog yang saya kelola, demikian mudah-mudahan postingan kali ini berguna bagi Anda, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar