SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 18 Desember 2012

SERANGAN KESEPAKATAN JAHAT

SERANGAN KESEPAKATAN JAHAT ~ bisa juga disebut conspiracy , ditahun ini contohnya aku merasakan kiamat telah datang , diawali kehadiran orang baru , orang kedua di republik office , pada serangan pertama kemungkinan ada kerja sama dg tiga-empat orang Kb, DA, SI, dan Df , itu dipicu ketidaksenangan apa yang aku lakukan yg motipnya sebenarnya hanya hiburan , kejadian kasat mata kedua ketika aku tampil pada perpisahan pergantian kakan , disini timbul ketidaksenangan mereka terulang lagi , kesepakatan jahat diulang lagi tanpa aku sadari , ada permainan kasat mata bukan lagi bentuk untuk memarahi orang tapi ngerjani data pribadi , kemudian kejadian terakhir adalah conspiracy untuk memerintah rapat yang sebenarnya bukan tanggung jawabku , ini mengindikasikan ada permainan tingkat tinggi yang terjadi akhir2 ini yang merupakan tahun kiamat 2012 yang mudah2an memasuki tahun 2013 aku musti bangkit dari kehancuran akibat kiamat , hijrah adalah ajaran Rasul yang musti saya tempuh untuk memperbaiki diri , membuka lembaran baru yang lebih baik , Amin (buat renungan malam ini).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar