SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Minggu, 02 Desember 2012

KETIWASAN MANING

KETIWASAN MANING ~ wong arane klalen laka tunggale , dina sangalikur hari KORPRI sampe klalen nganggoni batik kemisan , dari pada diomongi uwong mending balik maning nang omah , menuju rumah di brebes yg saya beli lewat kredit bapertarum PNS yg ada di griya praja brebes , saya beli rumah ini saya kecewa berat , promosinya rumah siap huni , jebule bangunan mentah yg tak ada gunanya , kalo dipikir2 ...
jaman sakarang menemukan orang baik susah , pengembang perumahan wis laka tata kramane , sopan santun dikulit , njerone isine bajingan yg hanya mencari keuntungan semata , kalo dari awal ngerti hanya bualan , mending saya beli kaplingan tanah saja , dari pada beli bangunan kayu dan pondasi dinding rapuh tak berguna , untung saya beli hanya go nduwe2 , tapi yah itu bangunan yg tak terurus membuat tetangga sekitar pada jadi anjing , selalu menggonggong kalo saya datang ! , pedahal rumah yg beli dg uang saya tapi tetangga melu ribut ! , jawane apa donge ?! , nyajis aku ! , hehehehehehe ..
Lihat Selengkapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar