SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 05 Desember 2012

KENAPA JATAH ISTRI CUMA SATU

KENAPA JATAH ISTRI CUMA SATU ~ walopun Islam memperbolehkan punya istri lebih dari satu alias polygami , tapi pada kenyataanya tidak mudah dilakukan , kendala utamanya pada bini yg gak mau dimadu , kendala kedua adalah sifat wanita yg serakah ingin menguasai harta suaminya , kendala yg ketiga adalah sifat wanita yg tidak mau berbagi dg perempuan lain , padahal wanita diciptakan intinya cuma dua , 
melayani dan melahirkan , saya salut pada pria yg bisa berpoligami , sedangkan saya boro2 bisa berpoligami , bini satu proteknya minta ampun , wong hanya pergi sebentar dikirain lagi demenan lagi , gila memang kalau punya bini super cemburu , pergi agak lama bisa2 ada bakyak melayang , kalo sudah begini bagaimana saya bisa berpoligami , padahal terus terang saya paling doyan makluk yg bernama feremfuan , dari pada kesenangan lain yg ada di dunia ini , kalo boleh perempuan dijual bebas pasti akan saya koleksi dari yg mbapuxk sampai yg langsing akan saya beli , tapi itu hanya khayalan , ya wis ! , kalo jatahnya cuma satu , ingin yg lain buka2 internet bae wis , nonton barange wong wadon semua ada , dari pada ora kelakon babarblaaas ! , ya belih jon ?! , kekekekek
Suka ·  · 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar