SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Kamis, 20 Desember 2012

KIAMAT 2012

  1. KIAMAT 2012 = tahun ini adalah tahun dimana aku mengalami peristiwa yang kurang menyenangkan alias KIAMAT PRIBADI , mudah2an berlalunya tahun 2012 , bekas2 kiamat tidak mengikuti di tahun depan , Tahun 2013 mudah2an awal yang baik menuju dunia yang lebih cerah sesuai kalender suku maya adalah SIKLUS dimana tahun 2013 berarti babak baru kehidupan umat manusia beserta isinya , harapan saya di tahun depan menemukan penghidupan baru yang lebih baik ; teman2 yang baik, lingkungan yang baik, dan tentunya peningkatan gaji yang lebih baik, Amin.
    Lihat momen terpenting Urip selama tahun lalu.
  2. HABIS JALAN SEHAT DI ALUN2 BREBES = Hari ini Jum'at 21 Des 2012 , Bupati Brebes mengadakan jalan sehat untuk pertama kalinya semenjak dia dilantik awal bulan yang lalu dengan karyawan dan karyawati seluruh SKPD , rasanya cape juga yah , padahal hanya jalan2 .. pengaruh cuaca yang cerah , terik mentari diufuk timur membuat keringat mengucur deras seluruh kaos olah ragaku , padahal hari ini menurut perhitungan suku maya adalah HARI KIAMAT , mungkinkah ini adalah gejala kiamat akan dimulai , pagi2 udah sangat puanas ! .. baru jalan satu kilometer udah ngos-ngosan kaya orang mau mampus , slonjor dulu ah ! , mangkir diwarung Padang dekat Kantor Pos Brebes , CLEGUK ! , Alhamdullilah ! .. makannya dengan kikil plus rendang daging , wuih ! , rasa capai terobati Sedulur ! .. Aaaauuuuuugggghhh ! .. sampai antog segala Jon !? .. hahahahahahaha ..
  3. SEMALAM AKU MIMPI .. MIMPI ANU SEPANCI .. SUSUNYA BESAR SEKALI .. MEMBUAT SARUNGKU BASAH .. PAGI2 UDAH MANDI BESAR .. NIKMAT SEGER SEKALI .. monggo dilanjut nyanyinya broo !!! , hehehehehe ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar