SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 11 Desember 2012

PUSING MEMIKIRKAN PROBLEM YANG MENDERA

PUSING MEMIKIRKAN PROBLEM YANG MENDERA = Ya , Tuhan kenapa akhir2 ini hidupku terasa PUSIIIIIIIINNNGG ! , memikirkan problem yang seharusnya tidak ingin aku alami , Godaan Syaithon yang terkutuk dari NENEK LAMPIR sampai GENDERUWO sering hadir dalam kehidupanku , Mantera sudah saya ucapkan tapi keliatanya yang namanya setan nggak mau berhenti menggoda manusia , mungkin karena tempatnya yang ANGKER mending saya harus mengalah untuk pindah tempat , nanti saya akan iktiar ke mbah DUKUN bagaimana cara mengusir setan2 yang masih bercokol disana , saya pasrahkan saja yang diatas agar setan2 itu digembok dan digoreng dengan bara api neraka , mudah2an dengan demikian segala problema yang membelit umat manusia bisa dihancurkan, Amin.
KREATIFITAS DI MASS MEDIA INTERNET ~ saya mewakili rakyat pencinta internet , saya mohon UU Informasi dan Internet jangan jadi jebakan buat orang2 yang berkreasi di dunia maya , masih banyak diantara kita takut karenanya ya belih kangbroo ?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar