SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 09 Oktober 2012

TAMPILNYA PEMIMPIN WANITA

JANGAN ORTODOK dalam menanggapi TAMPILNYA PEMIMPIN WANITA , kalau Anda komentar DI DAERAH TERSEBUT TIDAK ADA LAKI2 BARU BOLEH ADA PEMIMPIN PEREMPUAN kalimat ini jelas MENOLAK PEMIMPIN PEREMPUAN wong namanya daerah maupun negara ya pasti ada laki dan perempuan jadi kesimpulan anda itu sebenarnya tidak relevan dengan kemajuan peradaban umat manusia , kalau TUHAN sudah menakdirkan Kabupaten Brebes di
pimpin oleh Perempuan kekuatan mana yang bisa menghentikanya , apa kekuatan dalil yang anda sampaikan ? , saya rasa tidak ! .. mohon jangan menentang takdir ! , dan kalimat yang anda sampaikan jelas2 mengabaikan ketentuan dari Tuhan .. mohon untuk koreksi ..

DIpastikan dasarnya ajaran dari timur tengah , kalo saya didasarkan pada ajaran yg sifatnya universal yg menganut paham hak asasi manusia , justru berdasarkan survey wanita lebih tekun dan disiplin dari pada lelaki , lebih teliti , luwes dalam menghadapi masalah , bisa lebih mengayomi karena ia adalah ibu umat manusia, walopun tergantung karakter indiviu masing2 , ..

Kalau anda menganut paham agama Islam tertentu mungkin aturanya khalifah adalah laki2 , padahal aliran islam banyak SEDULUR ! , ada Islam yg lebih terbuka ajaranya juga tidak kaku yg menghormati kemajemukan dan memberi kesempatan perempuan jadi pemimpin , gitu ! , pendapat saya , Bagaimana Pendapat Anda ?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar