SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Minggu, 07 Oktober 2012

KECANTIKAN WANITA

KECANTIKAN WANITA ~ siapapun orangnya ingin punya pasangan yang cantik , bahenol , sexy , semox , denox dan deblong , tetapi biasanya wanita jenis ini cenderung sombong , angkuh dan sulit menaklukanya , mungkin karena merasa cantik dan banyak yang suka , dulupun aku demikian mencari wanita yang cantik , jatuh bangun saya alami untuk mendapatkanya , sudah banyak biaya dan waktu aku korbankan untuk
dia , seribu satu rayuan saya ucapkan baik melalui surat maupun omongan , meyakinkan dia untuk menerima cintaku ternyata tidak mudah , keangkuhan dan kesombongan yang ia tampilkan , akhirnya perjuanganku kandas ditengah jalan alias ora jodo , ternyata wanita cantik bagi saya fatamorgana yg sulit saya dapatkan sampai akhir hayat , oleh karena itu sedulur gak usahlah cari yang cantik , kalo dari awal sudah menunjukan keangkuhan dan kesombongan , carilah wanita yg menghargai kita , syukur2 dia orangnya cantik , begitu brow bahasan kali ini , kayonge wis paham belih ? , angger gurung paham takon , ok ! , jon ? ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar