SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 09 Oktober 2012

PEMIMPIN PEREMPUAN

PEMIMPIN PEREMPUAN ~ dalam sejarah Brebes , baru kali ini akan ada kepemimpinan seorang wanita , itu artinya cita2 kartini tercapai yaitu emansipasi wanita yg berperspektip gender , dalam sejarah nabipun kepemimpinan wanita sudah ada contohnya RATU BALQIS yg konon cantiknya selangit sampai2 nabi Sulaiman kepincut dg kecantikanya dan berani memberi mahar yg banyak untuk sang ratu asalkan mau dipers
unting untuk dijadikan istri , dan berlanjut diera sekarang banyak pemimpin wanita yg sukses seperti menteri luar negri amerika , PM australia , kanselir dari jerman dan didalam negeri seperti gubernur banten , wagub jateng dsb , pada dasarnya wanita itu adalah pemimpin umat manusia , karena ia yg melahirkan laki perempuan menjadi pribadi2 yg mandiri , paham sedulur ? , yg belum paham boleh nanya ! , monggo ?! ..
  • Indah Puspita Sari Pemimpin it harusnya laki2,perempuan blh jd pemimpin jika sdh tdk ada laki2.
  • Ku Kipu emansipasi ok,tapi mngorbankan kpntingan rakyat..?#pripun niku, wanita SQ,IQ ok tapi EQ lemah,tdk co"k sbg khalifah
  • Dina Pit wanita dan laki2 jaman skrng...beda dng jaman pejuang jaman skrng mah ga yg laki ga yg wanita d otaknya pengen korupsi
  • Urip Sutrisno wah ! , diajeng indah pasti dasarnya ajaran dari timur tengah , kalo saya didasarkan pada ajaran yg sifatnya universal yg menganut paham hak asasi manusia , justru berdasarkan survey wanita lebih tekun dan disiplin dari pada lelaki , lebih teliti , luwes dalam menghadapi masalah , bisa lebih mengayomi , walopun tergantung karakter indiviu masing2 , gitu mbak indah ?! ..
  • Indah Puspita Sari bukan ajaran dari timur tengah tapi dari al-qur'an..
  • Urip Sutrisno KU KIPU ~ kalau anda menganut paham agama Islam tertentu mungkin aturanya khalifah adalah laki2 , padahal aliran islam banyak mas ! , ada Islam yg lebih terbuka ajaranya juga tidak kaku yg menghormati kemajemukan dan memberi kesempatan perempuan jadi pemimpin , gitu kang ! , pendapat saya ?! ..
  • Dheffa Imung pd dasary laki2 atw prmpwn yg pntg brtggjwb.g korup5i.jujur n brphak kpd rkyat.
  • Sugik Sugiono maaf mohon ijin mau ikut memberi komentar dari cerita pean mas urip.kalo ratu balqis dipersunting nabi sulaiman maka scr otomatis kerajaan ratu balqis dipimpin oleh nabi sulaiman gtu,benar ta?.kalo menurtku sih boleh2 aja wanita jd pemimpin skali2 kalo memang di daerh tsbt sdh tdk ada lg laki2 yg mampu.
  • Indah Puspita Sari Sugik Sugiono setuju, laki2 memang imam dalam semua aspek.
  • Urip Sutrisno Betul ! , mas IMUNG , .. Perempuan laki jangan ada dusta diantara kita , sami mawon pada bae sing penting bisa mengayomi rakyat dan berlaku adil arif dan bijaksana , ya belih ?! ..
  • Urip Sutrisno JANGAN ORTODOK BEGITU Kang Sugik Sugiono dan Indah Puspita Sari = kalau Anda komentar DI DAERAH TERSEBUT TIDAK ADA LAKI2 BARU BOLEH ADA PEMIMPIN PEREMPUAN kalimat ini jelas MENOLAK PEMIMPIN PEREMPUAN wong namanya daerah maupun negara ya pasti ada laki dan perempuan jadi kesimpulan anda itu sebenarnya tidak relevan dengan kemajuan peradaban umat manusia , kalau TUHAN sudah menakdirkan Kabupaten Brebes dipimpin oleh Perempuan kekuatan mana yang bisa menghentikanya , apa kekuatan dalil yang anda sampaikan ? , saya rasa tidak ! .. mohon jangan menentang takdir ! , dan kalimat yang anda sampaikan jelas2 mengabaikan ketentuan dari Tuhan .. mohon untuk koreksi ..
  • Indah Puspita Sari aku tdk menentang takdir,buktinya aku tdk mempermasalahkan,cuma disini kan cuma membahas tok.

    wah tambah suwe tambah rame ya..wkwkwkw
  • Dina Pit waria jdi anggota HAM OK
  • Sugik Sugiono iyo wis lah saya minta maaf kalo pendapat saya kurang berkenan di hati mas urip.jangn marah mas,biasa kan beda pendapat di alam demokrasi.di facebook ini kita jalin persahabatan aja dan saya tidak ikut2 masalah politik.say no to politik praktis and say yes to persahabatan dan perdamaian.
  • Dheffa Imung waduuh.deleng we hsl krjane ngko.yg pntg brbes makmur sjahtera.cppn pmmpinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar