SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 29 Oktober 2012

PERINTAH TUHAN ANTARA BERJILBAB DAN BERPOLIGAMI

PERINTAH TUHAN ANTARA BERJILBAB DAN BERPOLIGAMI ~ saya dapat tautan dari temen fb mbak NENIE SOEWARNO dan di dukung oleh kang YAYAT NURUL HIDAYAT , tidak semua dalil seratus persen oleh umat , perintah berjilbab memang hampir semua wanita mematuhinya , buktinya mereka rame2 berjilbab semua , tapi giliran dalil alquran tentang polygami dikumandangkan , rame2 pada menolak bahkan sampai pada antipati...
padahal itu juga perintah Tuhan , jadi kalo seandainya saya menolak wanita berjilbab rame2 pada menghujat , jadi anda bolehlah mengeluarkan dalil tentang kewajiban wanita berjilbab , apakah anda siap menyetujui tentang kebenaran berpoligami ? , monggo direnungkan , dan siap dimadu 100 % halal untuk dilaksanakan ? , karena inipun perintah Tuhan dan dalilnya ada di Sura ANNISA , ..
Lihat Selengkapnya
  • Dheffa Imung bedanya kalo poligami itu d PERBOLEHKAN bg laki2 yg bsa brlaku adil n mampu.tp kenyataanya laki2 skrg g bs brlaku adil p5t ada yg trsakiti.dan kbykan hy mengutamakan nafsu..coba kalo ibunya pa urip d poligami marah ngga intinya gtu..n tentang brjilbab itu emang d wajibkan.sdgkan poligami d perbolehkan tp tdk d wajibkan gitu sedulur
  • Urip Sutrisno wah ! , itu namanya ngeles , selalu dan selalu berkelit , padahal omonganku ini juga dari Al-Quran , dan menurut saya bukan hanya org kaya yg bisa berpoligami tapi lelaki yg memang katagori X , untuk menjaga pandangan dan kehormatan lelaki itu sendiri dan menurut saya hukumnya wajib untuk dilaksanakan di era modern sekarang ini untuk mengurangi pelacur dan tempat maksiat yg lainya , paham mbak dheffa imung ?
  • Dheffa Imung jgn campur adukan yg sunah..sama yg wajib..sunah itu dilakukan dpt pahala.tp lo ga ya ga papa ga diharuskan..tp lo wajib itu harus d laksanakan.ga boleh ga.
  • Urip Sutrisno apa yg tersurat di alquran hukumnya wajib , karena firman dari Tuhan , waduh mbak imung piye toh ! , katanya wanita berjilbab ? , hal yg benar , masih disalahkan juga ! , ya udah sana pake jilbab yg rapet ! , kalo perlu sing katon matane tok , biar lelaki gak lihat tubuhmu ! , pelit amat ?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar