SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 22 Oktober 2012

PNS (Pegawai Nelongso Sekali)

PNS (Pegawai Nelongso Sekali) = jangan kau pandang semua pegawai hidupnya baik2 saja , karena yang saya bicarakan pegawai kelas unyik setara tukang becak atau bahkan sekelas tukang cuci di sebuah rumah tangga , jadi salah anda menerka kalo pegawai itu kehidupannya mapan serba berkecukupan , banyak pegawai nyambi jadi tukang ojek, tukang tambal ban, tukang bubur ayam, kuli bangunan, karena saya mer...
asakan dari kehidupan yang saya alami , hanya pegawai tertentu yang hidupnya sejahtera karena memang punya jabatan , tapi yang lebih miris adalah pegawai yang nyambi karena kebutuhan , justru pegawai model gini yang banyak tantangan, dari tantangan dari orang2 sesama pegawai dimana dia bekerja maupun tantangan dari luar , apalagi sekarang pegawai sudah tidak boleh ini itu dikarenakan disiplin yang mengatur demikian , telat sedikit sudah kena caci maki, harus disiplin, padahal banyak waktu terbuang sebagai pegawai rendahan, kan lumayan kalo waktu longgar untuk cari uang tambahan walo hanya seribu rupiah ! ,ya itulah sedulur nasib pegawai kelas kambing yang serba salah dalam menentukan arah kehidupan , bagaimana pendapat anda kalo sudah demikian ?!
Lihat Selengkapnya
  • Sabil Pancen Oye Ya di sukuri mawon o Pak,
    jangan keseringan memandang ke atas,
    coba lihat di sekeliling, yang lebih blangsak dari kita juga banyak.
    Kalo 'pegawai' adalah pilihan hidup Anda, ya harus di terima segala resikonya jadi pegawai.
    Kalo misalnya ada waktu luang, di gunakan untuk mencari nafkah lain, asal halal dan tdk merugikan orang lain, why not? kenapa nggak?
    soal orang lain berkomentar sinis dg kegiatan kita, buat apa di ladeni? Toh mereka juga gak akan peduli kesulitan hidup kita.

    Hahahahahahahahahahaaa.......
    Bukan menasehati, tapi sekedar berbagi. itu juga karena Anda bertanya.

    *Kidding

    Tetap Semangat Pak................
  • Urip Sutrisno nah ! , kiye ! , pituture ente bener2 , saya kagumi sebagai pitutur dari Tuhan , yang memberi petunjuk kesulitan yang saya alami , betul pendapat ente , justru tantangan ada di orang2 sekitar kita , kerjaanya hanya MAIDO tanpa melihat masalah yang sedang kita hadapi .. kadang saya benci orang yang justru main di air keruh , inginnya tuh ! , orang saya gantung di tiang bendera .. nggak peduli kesulitan orang selalu gawe suasana keruh ! , sekali makasih kang Sabil Pancen Oye , atas segala atensinya .. semoga pendapat anda berkah untuk hidupku, Amin.
  • Torres Khan Syukuri Apa Yg Ada
  • Sabil Pancen Oye Amiiiiin.........
  • Iis Golib pgwe jga manusia tp kt hrs mensukri nikmat'y... smua tu trgantg glongn dan pndptan tp aku jg brskur wlo bkn PNS...
  • Pujo Sunarsono Pendapat aku pribadi boleh-boleh aja nyambi, asalkan pekerjaan pokoknya sdh selesai.
  • Urip Sutrisno ya , itu kang Pujo Sunarsono , yang menjadi pokok persoalan , hanya karena aturan keras PP No. 53 tAHUN 2010 tentang disiplin Pegawai , kita dibuat tak mampu berbuat banyak , keluar sedikit kita dikalkulasi , sebagai bahan pemecatan kalo sudah dianggap memenuhi kriteria Indisipliner , 46 hari menjadi pedoman pemecatan , tentu ini bukan perkara mudah bukan !? ..
  • Pujo Sunarsono Yg merasa tidak cukup kudu lingak-linguk dan yg boss-boss gaji+tunjangan sdh ok duduk manis aja di meja, Mudah2an mereka bisa memaklumi rekan2 kita yg kudu lingak-linguk utk mencukupi kebutuhan hidupnya.
  • Urip Sutrisno nah ! , kuwe yang perlu , dipahami semua rekan2 di kantorku ini , tapi kadang mereka berlagak tak mau ngertri , semuanya harus disiplin duduk manis sampai jam kerja usai , primen kiye kang Pujo Sunarsono ? , wong pulang gasik mereka ngiri , giliran mereka dapat bayaran lebih gede , saya disuruh gak boleh ngiri , ini kan sama saja mereka mengebiri saya dalam kemiskinan , nggih mboten Om Pujo !? ..
  • Urip Sutrisno kalo SWASTA itu kan gajinya gede , kalo sudah dipercaya perusahaan , seorang manajer perusahaan kekayaanya sama dengan pejabat2 sekelas Bupati , ya belih kang Moch Wachyudin ???
  • Wamadiharjo Susanto hidup itu pilihan, yg jadi masalah kalau orang yg tidak berada di wilayah yg dijalani berkomentar, makanya hanya berasumsi kemudian dinyatakan sebagai pendapat, lebih ke arah subyektifitas, berpendapatlah Secara obyektif
  • Turah Untung Disyukuri aja. Jadi lebih nikmat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar