SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 09 Januari 2018

PESAWAT TANPA AWAK BUATAN MANUSIA SUDAH MENEMBUS BATAS TATA SURYA KITA

PESAWAT TANPA AWAK BUATAN MANUSIA SUDAH MENEMBUS BATAS TATA SURYA KITA --- Walopun manusia baru mengirim pesawat berawak cuma ke bulan,  tapi manusia sudah bisa mengirim wahana drone yang mampu melakukan perjalanan jauh sampe ratusan juta kilometer yang bisa ditempuh antara kurang dari setahun sampe sembilan tahun lamanya, ..
Contohnya kalau pergi ke MARS manusia bisa sampe kesana kurang dari setahun perjalanan,  ke Planet JUPITER bisa menyampai 5 tahun perjalanan,  kemudian diplanet PLUTO bisa sampe 9 tahun perjalanan,  ..
Wahana2 tersebut dalam rangka mencari tahu seberapa jauh dan seberapa besar potensi yang dimiliki masing2 planet,  dengan melihat struktur tanahnya,  kandungan unsur2 didalamnya,  dan yang lebih penting,  apakah bisa dihuni manusia,  ..
Dan yang lagi gandrung diteliti oleh NASA adalah Planet Jupiter,  karena planet ini unik dan indah untuk dilihat,  dan WAHANA JUNO adalah wahana milik Amerika yang getol meneliti permukaan Planet Terbesar di Tata Surya kita,  ...
Ada juga Dua Planet yang menjadi rujukan umat manusia kedepan untuk disinggahi yaitu planet MARS dan bulanya Planet Saturnus yaitu Planet TITAN,  konon yang kami sebutkan terakhir adalah Planet yang agak mirip dengan bumi,  karena ada sumber mata air disana,  atmosfirnya juga ada walopun agak tebal,  beda dengan Mars yang atmosfirnya sangat tipis,  di Titan walooun suasana agak suram karena pengaruh ketebalan atmosfirnya,  tapi konon bisa diajak hidup bersama dengan umat manusia,  lingkungannya yang berbatu,  dan banyaknya kanal air yang mengalir sangat jelas mirip dengan situasi kita dibumi ini,  ..
Kalau memang benar ada lingkungan baru setelah bumi,  planet mars dan titan bulanya planet saturnus bisa jadi rujukan buat anak cucu kita kelak dikemudian hari,  ... Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar