SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 20 Januari 2018

Hari Ulang Tahun Brebes Yang Ke-340 Tahun 2018

Saudara-saudara sebangsa dan sewilayah brebes yang budiman,  kami dari bagian institusi dalam lingkup kabupaten brebes mengucapkan Selamat Hari Jadi Brebes Yang ke-340 , mudah-mudahan dengan kepemimpinan Ibu Hj.  Idza Priyanti,  SE.  MH.  yang kedua periode ini pembangunan brebes bisa lebih maju,  lebih sejahtera,  adil dan makmur,  ..
Walopun disana sini banyak kekurangan seperti banyak isue2 kepuasan masyarakat diberbagai media koran maupun online yang dianggap kurang menggembirakan tapi percayalah lima tahun kedepan akan lebih baik lagi menuju brebes sesuai harapan kita-kita orang yaitu membangun masyarakat seutuhnya dan seluruhnya dari Petani Bawang sampai Pelayanan Kesehatan yang lebih baik,  ..
Dari kejadian-kejadian yang baru lalu adalah pengalaman berharga buat kita,  bahwa kritik tidak menyurutkan kami melangkah,  justru terpacu untuk belajar dari kesalahan-kesalahan menuju perbaikan-perbaikan dan pembenahan-pembenahan agar pelayanan kepada masyarakat lebih propesional dan proposional,  ..
Demikian,  mudah-mudahan di ulang tahun yang ke 340 yang tahun ini awal kita melangkah bisa memperbaiki diri dari segala kekurangan menuju brebes yang berkedilan,  Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar