SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 30 Januari 2018

DONALD TRUMP DAN ANIES BASWEDAN

DONALD TRUMP DAN ANIS BASWEDAN --- banyak cara merubah SISTEM suatu negara dengan berlomba-lomba berusaha masuk ke Sistem Pemerintahan.  
Contoh,  yang sedang IN saat ini adalah DUA TOKOH TERKENAL yang menjadi sorotan yaitu Donald Trump dan Anies Baswedan,  ..
Dua tokoh ini mampu merubah Sistem yang dulu berlaku dan kini tidak berlaku lagi, kemenangan ANIES Jakarta berubah total,  yang dulu becak tidak ada kini bersemi kembali,  berbondong-bondong dari kota-kota sekitar kendaraan Roda Tiga kembali mengisi jalan ibu kota.  Demikian juga dengan kemenangan DONALD TRUM yang dulu orang Islam melenggang dengan nyaman sekarang Imigran dari negara-negara muslim dipantau ketat keberadaannya,  ..
Penguasa adalah salah satu PENDOBRAK TIRANI hal yang tadinya ada dengan kepemimpinan yang baru bisa jadi tidak berlaku lagi.  Mulane saiki orang2 yang punya pandangan Politik tertentu berlomba-lomba masuk ke Sistem Kenegaraan untuk merubah pola-pola sistem yang mereka anut. Bisa jadi sebuah negara akan berubah IDEOLOGINYA kalau kebetulan yang berkuasa seorang AGAMIS misalnya,  contoh yang dekat adalah Brunei Darusalam,  penguasanya Tokoh Islam yang berpandangan SYARIAH mampu merubah negara dalam Ideologi Negara Islam,  ..
Demikian yang terjadi di Amerika,  kebetulan yang tampil jadi Penguasa adalah seseorang dengan pandangan politik Liberal dan Kebebasan,  maka di Amerika menjadi negara yang lebih moderat dalam segala hal,  ..
Yah,  itulah sedulur,  makanya setelah Jakarta di Pimpin Anies maka tahu sendiri perubahannya,  APA LEBIH BAIK,  APA LEBIH BURUK,  .. Monggo bokan pan kasih pendapat OPINI anda,  .. !!??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar