SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 29 Januari 2018

DALAM SEJARAH PERMOBILAN, ANA WONG TUKU MOBIL TAPI ORA BISA NYETIR

DALAM SEJARAH PERMOBILAN,  ANA WONG TUKU MOBIL TAPI ORA BISA NYETIR --- ana-ana bae yah wong urip nang dunia, tuku mobil wong sing tuku ora bisa nyetir,  terus tuku mobil pan go apa,  ? ..
Ditakoni petugas dilere,  jawabane ora bisa nyetir, mung gemuyu,  mungkin dalam hati kiye wong tuku mobil apa mung go petetan nang umah apa yah,  .. ?
Jaman NOW memang jaman PRESTISE,  dilawani nabung bertahun-tahun tujuane ya kuwe membeli kesenangan dunia,  kebanggaan dan harga diri,  walopun sifatnya semu paling tidak dengan membeli sesuatu yang berharga bisa menciptakan ketahanan ekonomi keluarga dari pada duwit dihambur2kan untuk hal yang konsumtif mending dibelikan sesuatu yang ada wujudnya,  istilahe wong jawa Eben Ana Cangkole,  ..
Enyonge percaya Harta kayadene UMAH karo MOBIL nesih termasuk barang MEWAH,  sebabe tidak semua orang mampu mewujudkan impian punya barang2 ini,  kecuali orang2 yang ekonominya mapan. Sing ekonomine menengah bawah,  bisa juga mewujudkan impian ini,  TAPI konsekuensine HARUS MAU HIDUP PRIHATIN dan KUDU AKEH NGIRITE , ..
Contone kaya wong kiye kiyeh! ,  statuse PNS kelas unyik be bisa tuku , itu karena TETAPA BERTAHUN-TAHUN sikil dadi endas,  endas dadi sikil , coba apa ora mumet kuwe? ,  dilawani hidup prihatin,  dengan selalu menerapkan pola ORA ROYAL DALAM HIDUP,  demenan ya ora pernah,  sering nglembuk ya ora pernah,  dunia malam ya ora pernah kenal,  .. Alhamdullilah,  dengan segala keprihatinan, PNS Golongan Sinuhun Dawuh bisa mewujudkan impian yang tidak semua orang bisa melakukannya,  ..
Yah,  orang sekelas kita pns golongan hidup segan mati tak mau bisa mewujudkan impian rata2 setelah umur sudah mulai tua,  ada juga orangnya masih muda tapi kelakon tuku barang2 mewah tapi jumlahnya tak seberapa bisa dihitung dengan jari,  kebanyakan diantara kita rata-rata setelah manusia berumah tangga, bisa mewujudkan impian memiliki segalanya setelah mereka merangkak diusia senja,  ..
Tapi itu kebih bagus dari pada tidak terwujud sama sekali,  dan akhirnya setelah sekian lama menabung bertahun-tahun kebeli juga itu adalah mukzizat dari Allah atas limpahan rezeki yang tak terduga-duga  ... Percayalah,  semua itu adalah wujud belas kasih Allah kepada umatnya,  asal kita mau hidup prihatin,  ndilalah apa yang dulu mustahil kita tidak mungkin membelinya,  ternyata indah juga pada waktunya,  ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar