SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 25 November 2015

SIMPANG SIUR TENTANG ISIS

SIMPANG SIUR TENTANG ISIS ~ Isis adalah Organisasi yang misterius , sehingga banyak pertanyaan dan dugaan tentang Isis ini , ada yang menganggap Isis buatan Amerika , ada juga yg menduga Isis buatan Saudi Arabia , ada juga yg mengatakan Isis adalah Islam ada juga yg menduga Isis tidak punya agama , yang betul yang mana saya juga tidak tahu , karena sepak terjang Isis sangat misterius dan penuh teka-teki , soalnya Isis bukan saja menyerang negara2 barat juga isis kadang menyerang fasilitas2 Islam seperti Masjid dan Musium peninggalan sejarah , .. bahkan berita terkini dari lawan tanding didunia maya ANONYMOUS terungkap Isis akan menyerang masjid Komunitas ONE DAY ONE JUZ yang ada di karawang Jawa Barat , rahasia Target Isis ini terbongkar berkat Anonymouse lawan tanding Isis di dunia maya yang merupakan basis Kelompok Hacker yang tugasnya melacak keberadaan akun millik Isis ini , dan yang menjadi teka-teki menurut saksi mata Gembong Teroris di Paris sebelum maupun sesudah kejadian mereka para Teroris terlebih dahulu pesta minuman keras seperti wisky dan perempuan , membuat berita itu menambah TANYA TANYA BESAR siapakah Isis yang sebenarnya , Apakah memang Islam atau Kelompok Penjahat , kami sendiri sampe sekarang masih BINGUNG karena jelas Isis Bermuka Dua dan Berkepribadian Ganda .. Mungkin diantara Anda ada yang Tahu !!?? , ..

Warso Jawa Nyimak bae kang...nyonge ora paham...iye po ra,..?
Rifai Em Nur
Rifai Em Nur Aq pan koment tp penjelasane dawa.. nulise kesel. Nko dong kiyeng wis... ndase aq lg mumet.. tp sg ng ngisor lg anget.. yen weruh cw liwat malah tambah gemremet.... !! Hehe..
Urip Sutrisno
Urip Sutrisno -- Rifai Em Nur -- iya kuwe broo ! , coba nunggu mumete ilang , terus coba njawab status kiye , eben kita2 orang ngerti , sebenere apa kuwe Isis , perjuangane nggawe TEKA TEKI SILANG nggawe TANDA TANYA BESAR .. ana sing berpendapat A , ana sing berpendapat B , C , dst .. nggawe tambah rumit lan bingung , ... Coba len pengen krungu , apa sebenere sing terjadi , ....
Rifai Em Nur
Rifai Em Nur Ya nko dong ndas nduwur ora mumet.. trs ndas ngisor wis ora anget...!" Hehe..
Urip Sutrisno
Tulis balasan...
Mei Adiningsih
Mei Adiningsih Taulah kang urip ISIS itu istri suka isengin suami....hehehe...aja dugal'o kang urip engko topine copot.
Dmax Febr
Dmax Febr ISIS kye Negara Islam Irak dan Suriah kang Urip,wkwkwkkwkwk..
Roni Syahroni
Roni Syahroni isis adalah organisasi para penjahat yg mengatas namakan agama. isis adalah teroris dg keuangan terbaik d dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar