SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 25 November 2015

DESEMBER ADALAH BULAN BERKESAN

DESEMBER ADALAH BULAN BERKESAN - dari dua belas bulan dalam setahun bulan Desember adalah bulan yang penuh makna dan punya daya tarik sendiri , mungkin bagi umat Islam bulan Ramadan adalah bulan penuh kebahagiaan tapi bagi saya bulan Desember di Kalender Masehi adalah bulan yang saya tunggu , bulan Desember itu bulan kedamaian , iklimnya adem penuh kesegaran , karena memang bulan Desember jatuh dimusim hujan , situasinya benar2 damai apalagi dimalam Natal dan Tahun Baru keluar rumah dengan gerimis mengundang membawa kesan sangat Romantis , puncaknya dimalam pergantian tahun , sambil duduk ditrotoar dengan Si Doi dengan ditemani bakar jagung dan wedang Ronde , wuih ! , menambah suasana betul2 amat sangat Romantika , jalan2 dipusat kota , sambil anjangsana dari tempat tongkrongan satu ketempat hiburan yang lain dengan diiringi udara yang dingin habis hujan membawa suasana hati gembira , pamungkasnya adalah nonton kembang api sebagai tanda pergantian tahun yang menjadikan bulan Desember bagi saya seperti terlahir kembali disuasana baru Awal Tahun , .. Apalagi Akhir tahun ini saya lihat berderet tanggal abang kayak gerbong kereta api di pekan ketiga dan terakhir dimalam Natal dan Tahun Baru yang membuat libur panjang tahun ini saya kira akan menambah sensasi tersendiri yang lebih berkesan , untuk menikmati indahnya di bulan Desember .. ORA KAYA KUWE MBOK ... !!??

Foto Urip Sutrisno.
Cahyo Wahyono Bos malem taun baru biasane bakar ayam ,bakar jagung toli jenggot 2 botol nggo anget anget ngonong bos?
Urip Sutrisno
Urip Sutrisno -- Cahyo Wahyono -- Wah , iya pak ! , JADI ingat ketika aku bujang kuliah di Semarang , tiap pergantian tahun dengan temen , biasanya cari kehangatan dimalam pergantian tahun dengan meminum air surga , habis gitu sisa waktu tahun baru kita habiskan booking satu wanita untuk dikroyok kita berdua dg temen tentunya , istilahnya Three In One gitu lho pak Cahyo , .. angger njenengan biasane ngopo pak dimalam tahun baru .. !?
Cahyo Wahyono
Cahyo Wahyono Wah kl saya paling sama bapak bapak di gang cuma bakar bakar ikan mau ke simpang lima mesti banyak hujannya jd agak males bos urip hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar