SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 25 November 2015

LAIN LUBUK LAIN IKANNYA .. LAIN ORANG LAIN WATAKNYA

LAIN LUBUK LAIN IKANNYA .. LAIN ORANG LAIN WATAKNYA - kita yang bekerja di pemerintahan maupun swasta dipastikan akan mengalami sesuatu yang tidak terduga , kita ditempatkan di manapun selalu ada perasaan takut , demikian juga kalo kita dihadapkan akan datangnya pemimpin baru , kita yang lama dipastikan akan punya perasaan yang sama , bisakah kita menghadapi suasana baru ? , lebih baikah suasananya nanti atau lebih buruk dari pada kepemimpinan terdahulu , yang tentu biasanya akan dipengaruhi watak atau pribadi masing-masing personal , harapan kita pasti ingin punya pemimpin yang baik , punya watak mengayomi , nyedulur , andap asor dengan yang lebih tua , walopun dia jabatanya lebih tinggi , orang seperti ini dipastikan akan memberi kontribusi rasa aman dan nyaman , lain pemimpin yang punya pembawaan sebaliknya , dipastikan bekerja dalam suasana yang runyam , tidak aman dan tidak juga memberi rasa nyaman , tentu kalo kita belum mengenal karakter pemimpin kita dipastikan awal2 bekerja butuh belajar dan pengamatan yang ekstra , kalo kemudian dalam tenggang waktu minimal 3 bulan biasanya akan nampak watak aslinya , ketika sudah tahun baru kita rasakan Apakah Pemimpin kita punya pengaruh positip atau negatif , oleh karena itu butuh waktu sedulur .. dalam kita menilai orang lain , ... ORA KAYA KUWE Mbok ... !!??

Blog Liputan Pengalaman Pribadi Penulis tentang Pemerintahan, Komputerisasi, Hobi dan Diary (Catatan Harian) Penulis untuk berbagi dengan segenap pengunjung dalam rangka menularkan Ilmu yang bermanfaat bagi kita semua.
uripsutrisno.blogspot.com|Oleh urip sutrisno
Cahyo Wahyono menyukai ini.
Komentar
Murohi
Murohi dingaren um ora hot ws tobaat....?
Urip Sutrisno
Urip Sutrisno -- Murohi -- sabar broo .. stock cewek nesih akeh .. akan kupersembahkan buat Anda sing doyan jalabiane wong wadhon .. hahahahahaaay
Foto Urip Sutrisno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar