SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 11 Oktober 2014

KOALISI MERAH PUTIH INVASI GEDUNG DPR

KOALISI MERAH PUTIH INVASI GEDUNG DPR - Koalisi Indonesia Hebat Versus Koalisi Merah Putih : keliatanya KMP sudah bener2 membabat habis KIH , .. DPR bener2 sudah di invasi secara brutal oleh KMP , .. dari sini ada firasat buruk untuk kepemimpinan Indonesia dimasa yang akan datang , kubu KMP bener2 mendominasi pertarungan yang tak seimbang , perang terbuka KIH menang ternyata perang Tertutup digedung DPR , KMP mendominasi semuanya , jelas ini pertanda tidak baik bagi Jokowi dalam memainkan perananya dipemerintahan yang akan datang , ibarat PERMAINAN CATUR dengan posisi antara hidup dan mati , dimana raja sudah dikepung oleh sebom , benteng dan mentri pihak lawan yang tentu larinya hanya bisa kekanan dan kekiri karena anak buahnya sudah banyak yang mati kutu , .. Apalagi kalau bener2 UU Pilkada Tidak Langsung lolos dari gugatan MK dipastikan Pemilu yang akan datang Tahun 2019 koalisi merah putih dipastikan akan menyerbu benteng pertahanan raja dan dipastikan SKAK , dan disitulah koalisi Indonesia Hebat bener2 dihabisi apalagi konon DPR dari Koalisi Merah Putih juga akan merubah Pemilu Melalui MPR , wah ! , bisa2 pasukan KMP bisa berjaya mengusung PRABOWO jadi PRESIDEN untuk Tahun 2019 , .. bisakah ini terwujud , tentu hanya waktu yang bisa menjawab , gimana kalo itu bener2 terjadi kawan .... !!??

  • Jarsang Fajarsan KMP (kumpulan orang" GebLeg/kentir/compong/gilaa) sdh nggak peduli lg sm nasib rakyat sndiri yg ada cm kebencian doang dan pd akhirnya akan menuntun bangsa nya sndiri menuju demokrasi kehancuran (mudah2an jgn smp terjadi negara kita hancur oleh KMP) sprti UU pilkada --->shrusnya ubah dl sila ke 4 biar tdk tumpang tindih,yg jls buntut dr pilkada tak lngsung mata uang kita Rupiah tiap hari jeblok...
  • Jarsang Fajarsan pasar saham jg ikut ikutan jeblok gara2 pemilihan ketua n wakil ketua DPR sing kepilih malah wong wonge langka sing enak,, anggota DPR siang dilantik bengi lembur pilih ketua,wis langka sing bener anggota DPR saiki kaya ora ana dina maning ,, bener usulane GUSDUR wktu ngeluari DEKRIT PRESIDEN isine : membekukan DPR N MPR alias mendingan dibubarkena bae.
  • Urip Sutrisno To ; Jarsang Fajarsan , yah itulah efek dari Pilkada Tak Langsung , baru diputuskan saja sudah menjadi bermasalah apalagi nanti kalo bener2 di MK gugatanya gagal total , wis kayong apa ya brooo !?
  • Jarsang Fajarsan mudah mudahan digugat maring MK trs dikabulkan ,jd ora perlu maring pilkada via DPRD, klo utk Mr.P mau dijagoin lg thn 2019 sdh tdk bisa umure wis tua alias wis bau tanah (kakek2) ,hehehe
  • Moko Suji Ha...ha...pd sewot...untung golput...ddi r melu2...
  • Nada Jae Pasker jarsang@ nyonk seh ora melu mna mne... tp yen komen aja nganti njelek" na klompok apa mning jelas d sbutna "KMP"
  • Radja Velg Ban Penawangan emang gua pikirin...gak kerja gak makan ...brow mau demokrasi atau tidak pada bae mbok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar