SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 11 Oktober 2014

FRONT PEMBELA ISLAM

FRONT PEMBELA ISLAM - di negara2 timur tengah ormas adalah cikal-bakal lahirnya paham2 mandiri diluar pemerintahan yang resmi , ormas ini kalo besar berpotensi menjadi pemberontak disaat2 genting pemerintahan suatu negara , apabila bentukan ormas ini banyak bisa memicu perang saudara untuk memperebutkan sebuah kompetisi memperebutkan pemerintahan yang syah yang sedang bergejolak , siapa tahu membawa simpatik rakyat dan tampil jadi pemimpin membentuk khilafah baru , .. Demikian juga dengan FPI di Indonesia , oleh seseorang yang berpengaruh dan punya dana besar dari para anggotanya , dari donasi itulah mereka membentuk Ormas ini , karena ormas ini waktu itu dinilai tidak terlalu membahayakan dan dianggap tidak sesat maka ormas ini anggotanya semakin besar dan bertahan sampe sekarang walopun terancam dibubarkan karena misinya yang ekstrim dg alasan amar ma'ruf nahi mungkar dg ciri khas ormas ini adalah SWEEPING ditempat2 yang dianggap maksiat , .. Kalo ditilik nama ormas ini PEMBELA ISLAM tapi sebenarnya islam yang mana yang mau dibela ! , apa islam model WAHABI alias Islam garis keras , atau islam yang mana , ini masih rancu , karena di Indonesia banyak aliran Islam , ada Islam hijau (NU) , ada Islam hitam dan membawa bendera hitam seperti HTI dan ISIS , ada Islam biru dg membawa bendera biru (muhammadiyah) dan sekarang sedang jadi lakon Islam dg membawa bendera putih-putih siapa lagi kalo bukan FPI , organisasi ini paling sulit dipatahkan walopun sering membuat keributan , sudah ditangani polisi dilain waktu kumat lagi bikin ulah , bahkan hari ini Jumat siang FPI siap2 menggerudug gedung DPRD DKI Jakarta untuk demo , menjelang disiapkanya AHOK jadi Gubernur Jakarta definitip , apakah upaya FPI berhasil melawan takdir Tuhan agar Ahok tidak jadi orang nomor satu di Jakarta !!?? , mari kita saksikan ending ceritanya hari ini kawan , berhasilkah tentara putih-putih ini mencapai cita-citanya melawan takdir .. COMINGSOON .... !!!!

  • Giwang Eros Sebaiknya abang tanyakan langsung ke Habib Rizieq nya, apa tujuan didirikannya FPI.
    Insya Allah berhasil, krn jabatan adalah bukan takdir.
  • Daulatin She Dick semoga berhasil agar jakarta di pimpin anak negri asli RI bukan keturunan,kalo negri ini di gempur tentara sekutu mungkin rakyat sipil yg cinta negri ini dan fpi berada di garis depan.
  • Nunut Urip Tok Bikin status lihatnya Metro TV yang tendensius, mana ada pembelaan terhaap Islam? yang postingpun gak tahu termasuk dari islam yang mana, kalau saya Islam gak pakai warna-warni, keras lembut, Islam ya Islam, bagaimana Rasulullah dan Sahabatnya berislam. Kalau boleh tahu apa itu Islam garis keras dan Islam garis lembut????
  • Daulatin She Dick metro tv itu,budak amerika.
  • Nunut Urip Tok Buat status jangan tendensius untuk membela golongannya, lihatlah Islam sebagaimana waktu diturunkan dan diamalkan Rasulullah dan para sahabatnya, jangan melihat Islam saat ini yang sudah carut-marut oleh pemodifikasi syariat islam. Memang di Islam hanya mengajarkan kasih sayang saja? Membunuhpun ada, mentahzir, membenci, merusak, membakar dan masih banyak lagi. Tapi itu semua harus ada juklaknya dari Al Qur'an dan Hadits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar