SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 17 Desember 2014

PERANG DUNIA KETIGA DAN SENTIMEN AGAMA

PERANG DUNIA KETIGA DAN SENTIMEN AGAMA - dipastikan pemantik dan pemicu perang dunia ketiga adalah faktor paling masuk akal adalah sentimen agama , kejadian di somalia pembantaian oleh kelompok muslim thd non muslim , timbulnya tentara2 radikalisme , pertikaian Hamas dan Israel , keberadaan ISIS , penyanderaan dg misi balas dendam di sydney australia , pengeboman pasar diperbatasan Cina dan Pakistan dan kejadian2 lain didunia yang lebih dominan akibat dari konflik masalah sara ini , .. Entahlah ! .. siapa yang memulai sehingga agama menjadi komoditi kekerasan yang tidak berkesudahan menjadi ajang baku tembak yang memakan korban tidak sedikit , kalo berlarut-larut seperti ini dipastikan memicu perang dunia ketiga dengan judul SENTIMENT RELIGY OF THE WORLD yang dipastikan perangnya model saling bantai besar-besaran , yang sangat berbahaya yang sudah dilakukan tentara ISIS terhadap pendudukan orang2 non-muslim di Irak .. kalo sudah demikian nyawa manusia lebih rendah dari Kambing , karena kambing dibantai bisa dikonsumsi orang , kalau manusia dibantai jadi sampah yang dagingnya dimakan belatung tanpa punya manfaat apa2 , .. Diperkirakan apabila terjadi perang dunia ketiga konon manusia akan musnah karena perangnya dengan menggunakan bom nuklir dan bom biologis yang mampu menghancurkan seluruh alam , ..

  • Daulatin She Dick justru yg jadi korban kebanyakan kaum muslim yg di bantai besar2an,karena media di kuasai asing.pemberitahuannya sllu tdk adil dan bukan rahasia umum lgi,dr dulu sampai sekarang dan akan dtng adalah perang orang2 muslim terhadap orang2 kafir.kaya kuwe kang urip.
  • Cahyo Wahyono Setan Negara Di Dunia adl Amerika serikat....dia yg mbikin terorisme di Dunia...kita jangan terlena oleh propagandanya dia yg menguasai media untuk memberikan informasi yg keliru utk tujuan mereka...sungguh heran mash ada umat Islam yg mau di pengaruhi olehnya..akhirnya pola fikirnya Sekuler...
  • Moh Dakhuri tentara di bayar ora gon perang sih gon apa , ...melindungi kedaulatan negara baik dari dalam maupun luar,..........
  • Urip Sutrisno Ya mas Moh Dakhuri .. tentara memang tugasnya perang .. tapi alangkah baiknya tugas tentara berlatih .. berlatih ... berlatih .. perang adalah apabila memang terdesak oleh lawan .. tapi aneh bin ajaib kadang bukan tentara malah membentuk tentara2 ilegal atas nama agama yg tugasnya memerangi negara dan pemerintahan yang syah ... dadi primen kuwe !? ...
  • Risqi Fadilah Bursa ekonomi juga bisa ko mas Urip Sutrisno.dari harga rupiah yg terus melemah juga sangat berpengarus pada sistem ekonomi kita bahkan bisa memicu kepanikan warga.
    Siang hari ini rupiah sentuh angka 13.999/1$
  • Risqi Fadilah Rezim suharto tubang lantaran krisis ekonomi.dari tukar rupiah yg terus melemah hingga mencapai ~15.000/1$.ekonomi terus mengalami keterpurukan bahkan mecapai krisi sosial.
    pemeritah terus berupaya agar bisa keluar dari kemelut ekonomi.langkah dan kebijakan perintah ordbaru untuk menaikan harga bbm.namun justru mendapat tanggapan negatip dari berbagai elemen.domo disana sini hingga ibukota jadi lautan api.
  • Daulatin She Dick intinya negara amerika jualan senjata,nah gmana supaya senjata2 itu laku,maka di ciptakanlah konflik di tiap2 negara di dunia.
  • Maz Boer Tentara itu seperti belati. Kita memiliki belati untuk jaga diri dan membela diri. Belati kalo tdk di rawat/tidak di asah akan tumpul dan berkarat.
  • Luqman yang banyak d bantai itu umat muslim..... liat d palestina kalo umat muslim d bantai yang non muslin TENANG TENANG SAJA BAH....coba kalo org muslim bunuh kafir 1 orang aja satu dunia langsung gembar gembot teroris
  • Risqi Fadilah Luqman.biasanya ayam bertelor suka berkokok sampai mendapat perhatian dari berbagai ayam jantan.begitu juga orang yg suka teriak teroris berantas dan perangi teroris bisa jadi sumber munculnya teroris.menciptakan ham untuk para pelaku penjahat perang.justru pemicu terjadinya perang.biasanya begitu walaupun tdk semua.
  • Daulatin She Dick bener mas lukman,seperti yg terjadi di indonesia dulu kerusuhan poso,ambon,sampit,dll
  • Maz Boer Amrik dan sekutunya adlh produsen senjata dan alat perang terbesar di dunia. Sekarang klo dunia ini aman tdk ada perang, trus senjatane pan di dol nang ndi len ?
  • Urip Sutrisno
    Tulis komentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar