SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 30 Desember 2014

CUPLIKAN ARTIKEL DARI Bung Imam Eko N Hidayat

SAYA TERTARIK DENGAN CUPLIKAN ARTIKEL DARI Bung Imam Eko N Hidayat - Media kompas dan tempo bagian dari yahudi, ma'af kalo orang islam yg njalanin seperti ente ungkapkan namanya teroris, tapi kalo org israel,as membantai umat islam di palestina,afghanistan,irak,di negara ex rusia, namanya apa?

Ma'af Bung Imam Eko N Hidayat ijin sharing komentar Anda , bagaimana komentar yang akan diberikan oleh komentator biar ada perbandingan , ...

  • Fernando Amannudin Bernas ga usah jauh2 FACEBOOK buatan yahudi israel. kok dipake.? emank org israel ga ada yg islam.?apalah RASISME Itu harus dijadikan pedoman konflik.?ulama2 skrg pada sombong dan arogan,tak ada lagi ulama yg santun dan bijak karna yg ada hanya RASISME DAN RASISME.
  • Urip Sutrisno Bener ente Fernando Amannudin Bernas , kadang saya mengkritisi islam yang model Isis kok ada yang tersinggung yah ! , angger ngaku Islam beneran mustine ora usah tersinggung , kaya nyong ya cinta karo islam rahmat lil alamin .. dadi angger nyong menghujat islam model Isis , dudu berarti enyong ora islam , kan kaya kuwe ....
  • Radja Velg Ban Penawangan fernando....kang urip.....tidak semua mas...ulama santun jg banyak....coba kalo..banyak disebutkan mas fernando....ulama yg seperti apa...namanya siapa...disebutkan....jd gak semua ulama itu arogan...
  • Fernando Amannudin Bernas Iya masih banyak yg baik dan santun tapi seolah -olah dan se-akan akan mreka tak perduli dgn propokator FPI yg jelas2 mencoreng islam, saya juga muslim tapi saya membenci kekerasan.
  • Urip Sutrisno Terus terang sedulur ! .. aku penganut Islam yg mencintai pluralisme yg diusung oleh mendiang Gusdur , islam yang toleran bukan islam yg anti demokrasi dan sok suci , islam yg mencintai semua makluk Allah yg ada diudara air maupun daratan , karena semutpun tidak aku injak sampai mati apalagi sesama kita manusia ....
  • Imam Eko N Hidayat Sebetulnya kita yg mengaku beragama islam, tapi tak tau sejarah perjuangan Nabi Muhammad, sahabat2, ta'biin2, cobalah kita membaca buku syirahnya
  • Radja Velg Ban Penawangan setiap muslim...bersaudara dg muslim yg lainya...kalo masalah fpi...kenapa menyalahkan ulama2 yg anda katakan arogan...kalo mereka anarkis...ada polisi ygempunyai kewenangan...bukan ulama..bro...kalo ulama ikut menyerang fpi...
    maka negri ini jd apa...
    .benturan ulama sama ulama...justruembuat citra Islam makin tercoreng....bukan begitu mas fernando...siapa yg diuntungkan
    ..
    kalo umat islam saling balu hantam....AS .dan sekutunya
  • Urip Sutrisno Ahh ! .. bisa ajah ! .. Om Imam Eko N Hidayat .. justru saya paham dg islam , makanya saya ngritisi islam yg saya anggap terlalu ekstrim .. masa membunuh menjadi satu2nya cara mensyiarkan agama islam .. kalo buku2 sekarang ada ribuan penulis tentang islam , tauchid dan khilafah berbagai penafsiran .. justru menurut saya kebanyakan baca buku2 seperti itu dikhawatirkan terpengaruh paham yg membikin otak kita jadi tercuci alias cuci otak , kalo gak kuat2 bener menafsirkanya apa tidak mungkin kita masuk kedalamnya .. gitu Om ! .. menurut saya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar