SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 21 November 2012

REBUTAN TANAH SENGKETA - KETIKA PERANG DIANTARA PEMUKIMAN PENDUDUK

REBUTAN TANAH SENGKETA ~ dalam keluarga saja rebutan waris syarat dg konflik , apalagitah kawasan wilayah yg kini masih dalam sengketa yaitu JALUR GAZA , istilahnya rebutan waris dari jaman kenabian dulu , antara kaum yahudi dan kaum mosleems , dalam keluarga kecil saja rebutan waris berdampak pecahnya kekeluargaan , bahkan mungkin sampe berbunuh-bunuhan , demikian juga yg terjadi antara ISRAEL da...
n PALESTINA , didukung dg sentimen beda keyakinan membuat konflik tambah runyam , saya nggak bisa membayangkan apabila Israel mengerahkan kekuatanya dari serangan udara ke darat , maka dijamin Hamas kepontal2 dan yg terjadi adalah hancurnya wil jalur gaza beserta penghuninya , karena mesin perang Israel jauh lebih canggih dari pada milik Hamas Palestina , demikian info yg dapat saya sampaikan , untuk menjadi renungan hari ini ..
Lihat Selengkapnya
  • Fahrudin Ape Allah Maha Besar
  • A'at Putra Andika sertipikate ilang..
  • Fahrudin Ape jare di sekolah ke nang bank ?
  • A'at Putra Andika ora kuat nyetori.. wakakakakakakkk
  • Urip Sutrisno kang A'AT dan kang FAHRUDIN ~ kita harus menggunakan rasio dalam menyikapi perang , karena kita nggak pernah tahu Tuhan memihak yang mana , boleh jadi anda memihak palestin tapi ternya Tuhan memihak Israel , fakta bicara bahwa kaum yahudi diciptakan Tuhan sebagai pelopor kecanggihan jaman , facebook yg anda pakai adalah buah karya orang2 yahudi , jadi sbg insan yg punya otak berpikirlah menggunakan fakta , Irak saja digempur tentara Amerika kurang dari sebulan sudah KO apalagi palestin yg luas wilayahnya tak seberapa , itu saja pandangan saya , yg jelas perang itu kejam tapi nampaknya Israel kehilangan musuhnya yg berbaur dg pemukiman penduduk yg justru rakyatnya sendiri menjadi tameng , mustinya Hamas harus jantan mengadakan perang secara terbuka .. gitu mas pendapat saya ?! ..
KETIKA PERANG DIANTARA PEMUKIMAN PENDUDUK ~ perang antara ISRAEL dan PALESTINA adalah perang yg kurang menguntungkan , karena diantara pemukiman padat penduduk , sebenarnya ini persoalan militer kedua negara , tapi keliatanya Hamas sukanya berlindung diantara penduduk , etika perang sebenarnya dicari wilayah tanpa berpenghuni , tapi kondisi palestina yg kecil penduduknya yg merata padat membuat peperangan ini banyak memakan warga sipil yg tidak ngerti apa2 , mereka hanya ngerti kalo pemerintahanya berseteru dg Israel , kalo sudah demikian salah siapa , hayoo ?! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar