SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 13 November 2012

ARTIS RAME2 JADI PEMIMPIN dan LIBURAN PANJANG

ARTIS RAME2 JADI PEMIMPIN = untuk jadi seorang Lurah, Bupati, Gubernur, bahkan seorang Presiden , nggak perlu lah yang ganteng, yang pangkatnya rembel panjangnya seperti kereta api , yang terpenting adalah figur dan kaya .. Jangan pernah kita bukan siapa2 , kaya nggak , figur pas2an , mending minggir saja dari pada sudah nggak kepilih , harta habis2an buat nyalon jadi pemimpin , .. Seorang lurah a
tau kades saja sekarang paling tidak harus punya kekayaan 100 juta buat membiayai operasional para bagong dan petruk sebagai kaki tangan dalam mengkampanyekan dirinya jadi pemimpin , apalagi kalo kita ingin jadi Bupati , yang konon harus ada uang milyaran untuk membiayai para Bagong dan Petruk serta pendukung yang minta jatah sebagai Money Politik , .. Syah2 saja artis jadi Presiden seperti RHOMA IRAMA karena figur dan kekayaanya bisa cukup melakukan aktifitas itu dan dukungan yang lain , .. demikian juga para artis lain , banjir bandang mencalonkan diri jadi CAGUB dan CAWAGUB Jawa Barat , ada DEDY MISWAR dan RIEKE DIAH PITALOKA yang penting ada kemauan , kekayaan dan figur , walopun tanpa embel2 pangkat yang tinggi bisa jadi seorang pemimpin , buktinya nggak jauh2 , pasangan AGUNG + ATHOILLAH yang pangkatnya rembel kalah dengan pasangan IDZA + NARJO yang tanpa pangkat , ya belih sedulur !? ..
LIBURAN PANJANG , TPP CAIR NGGAK YAH ! , HARI INI ? .. TOLONG DONG YANG MERASA PNS BAGI INFORMASI ! , .. SOALNYA HARI INI AKU MAU PULANG DAN BESOK MAU LIBURAN PANJANG .. KALOPUN HARI INI GAK CAIR YA PEMERINTAH , TERNYATA NGGAK JELI , PADAHAL LIBURAN PANJANG TENTU BANYAK DANA YANG HARUS DIKELUARKAN , KALAU TIDAK INGIN APARATNYA LIBURAN CUMA DRS ( Di Rumah Saja ) SUDAHLAH KALO MEMANG TIDAK ADA APA2 SAYA PULANG SAJA , YANG KATANYA TPP CAIRNYA JUSTRU SENIN PASKA LIBURAN .. INI ARTINYA KITA MUSTI MENGIKATKAN IKAT KOLOR KITA AGAR LIBURAN PANJANG LEBIH NGIRIT .. YA BELIH SEDULUR !? ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar