SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 13 November 2012

LIBUR PANJANG

LIBUR PANJANG = pekan ini siap2 mau liburan panjang 4 hari , tapi yang gue sebelin liburan panjang tidak ditopang dengan duwit rasanya liburan hanya NDOMBLONG dan PLONGA-PLONGO , karena sampae hari ini setitik harapan untuk dapat uang CIPRETAN belum juga datang , kalopun mungkin ada duwit tambahan Alhamdullilah ! , setidaknya aku bisa liburan jalan2 bersama keluarga walopun hanya keliling kota , m
akan2 di alun2 Tegal atau di Slawi makan pangsit , kalo punya uang berlebih saya ingin ke puncak gunung GUCI atau ke WABONG lihat AQUARIUM RAKSASA , tapi keliatanya duwit masih malu2 kucing menghampiri aku yang kebelet liburan panjang ini , mudah2an besok sudah ada pemasukan , kalopun gak ada terpaksa saya liburan DRS (Di Rumah Saja) sambil menghitung JIKALAU , UMPAMA , MISALNYA .. ya belih sedulur !? ..
HAI ! , MANUSIA , LIHATLAH DUNIA MAYA , BANYAK DIANTARA MEREKA GAMBAR2 PARNO ! .. SESUNGGUHNYA YANG DEMIKIAN ITU TANDA2 MEREKA ORANG2 YANG BERIMRON .. (ayat2 cinta - jus alpokat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar