SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 19 November 2011

PIMPINAN YANG GALAK TAK UBAHNYA BAGAI ANJING GALAK

Menanamkan loyalitas, kepatuhan, disiplin tidak harus keras justru ini akan menanamkan kebencian terhadap pimpinan .. Biasanya seorang pimpinan gembar-gembor dalam meetingnya memberi arahan tentang disiplin, tepat waktu dalam bekerja masuk maupun pulang kantor .. Kadang cara menanamkan disiplin sampai marah2 dan terkesan kaku, biasanya pimpinan yg tumben jadi kepala dan belum pengalaman sifat kebapaan belum ada ..
· · · Jumat pukul 18:05 melalui Nokia Social App

  • A'at Putra Andika dan Anggrek Merah menyukai ini.

    • Urip Sutrisno Seorang pimpinan yang berpengalaman biasanya menggunakan sistem kasih sayang .. Anak buah dijadikan dia sebagai keluarga sendiri ..
      Jumat pukul 18:10 ·
    • Urip Sutrisno Dalam keluarga anak-anak tidak selalu sama kepribadiannya .. Ini justru seorang pimpinan harus berkaca diri .. Anggaplah itu hal biasa dalam hidup .. Justru kita harus semakin memberi toleransi dan kasih sayang yang berlebih ..
      Jumat pukul 18:14 ·
    • Urip Sutrisno Belajar memahami lingkungan dimana dia bekerja .. Seorang pimpinan yang baik harus paham betul bahwa keinginan punya anak buah yang patuh adalah saling hormat menghormati kepada anak buah yang statusnya cecunguk alias jongos sekalipun ..
      Jumat pukul 18:19 ·
    • A'at Putra Andika melepas uneg2 nih.. langsung aja ke org yg bersangkutan... he he he he
      Jumat pukul 19:09 · · 1Memuat...
    • Urip Sutrisno Nggak kang ! .. Ini hanya untuk artikel blog pribadi saya di www.uripsutrisno.blogspot.com sebagai wahana untuk memberi pengetahuan cara memimpin yang baik .. Kalo Kang A'at ingin tahu isi blog saya monggo dinavigasi .. Maturnuwun ..
      23 jam yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar