SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Jumat, 11 November 2011

LOYALITAS KEPADA PIMPINAN

LOYAL itulah kata yang sering kita jumpai ketika kita berada pada jaringan kepengurusan disebuah lembaga Pemerntahan maupun swasta sebagai sebuah garis STRUKTURAL .. Ketika seseorang dipercaya menduduki posisi inilah yang kadang disuruhnya posisi dibawahnya untuk loyal .. Kadang oknum pemimpin memanfaatkan loyal untuk intimidasi .. Menakuti anak buahnya agar bekerja yang dia mau dan berhak apa saja termasuk marah2
· · · 20 jam yang lalu melalui Nokia Social App

  • A'at Putra Andika dan Japung Erin menyukai ini.
    • Urip Sutrisno Padahal pembagian jabatan dalam struktural hanyalah untuk menentukan besar kecilnya pembagian sembako ..
      20 jam yang lalu ·
    • Urip Sutrisno Pemimpin yang baik dalam melakukan segala aktifitas sebenarnya adalah memberi arahan kalau ada yang salah bukan menunggu laporan yang apabila pekerjaan tidak sesuai kemudian marah2 .. Tanpa memberi arahan dan petunjuk yang benar ..
      20 jam yang lalu ·
    • Urip Sutrisno Ingat ! .. Kebiasaan memarahi bawahan apalagi perempuan sampai menangis .. Adalah sesuatu yang kelak menjadi bumerang dalam hidupnya .. Mungkin anak buah dimarahi diam saja tak melawan namun pasti dalam hati timbul dendam yang menjadi dosa yang siap meledak dikemudian hari menimpa sang pemimpin yang zalim ..
      20 jam yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar