SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Selasa, 15 November 2011

MENERIMA KEKURANGAN ORANG LAIN

  • AKU PEGAWAI YANG SERING MBOLOS,YANG PENTING TIAP BULAN DAPAT GAJI......
    · · · 2 jam yang lalu

      • A'at Putra Andika siipp.. pertahankan.. gkgkgkgk
        sekitar sejam yang lalu · · 1
      • Inu Yan Rspd dan TPP
        15 menit yang lalu · · 1
      • Urip Sutrisno AJA SEUDON .. KUWE STATUS ANE BUKAN YANG NULIS .. PASTI ADA YANG MASUK KETIKA LISTRIK PADAM .. AJA NGGUGU SEDULUR FACEBOOK .. GINI-GINI AKU JUGA ORANGNYA BERJASA BAGI KANTOR, NUSA DAN BANGSAAAATTT ! .. ha .. ha ..
        11 menit yang lalu ·
  • AKTIVITAS TERKINI
  • AKTIVITAS TERKINI
  • Kekuranganku kadang membuat aku kepaidon orang .. Untung Tuhan memberikan aku juga kelebihan .. Apa jadinya orang yang banyak kekurangannya tentu menempuh hidup ini tidak mudah .. Ya kalau bertemu dengan orang yang memaklumi kekurangan kita hidup menjadi nyaman .. Tapi kalau ketemu dengan orang yang tidak peduli dengan kekurangan kita tentu hidup jadi tidak nyaman .. Banyak tuntutan yang membuat hidup terasa berat ..

      • A'at Putra Andika tumben statuse apik nemen.. biasane senenge sing mrojal mrojol.. he he he
        23 jam yang lalu · · 1
      • Urip Sutrisno Ya .. Kang A'at Putra Andika dipengaruhi oleh suasana hati .. biasanya akan mempengaruhi Status yang dibuat .. tergantung SIKON = Situasi dan Kondisi .. bukan SIKON = Si Kontol .. he .. he ..
        22 jam yang lalu ·
      • A'at Putra Andika kalo SIKON (situasi dan kondisi ) juga dipengaruhi oleh TOLeransi.. jadi bisa digabung jadi SIKONTOL.. he he he
        22 jam yang lalu ·
      • Ridwan Albar lagi kena apa pak urip?? kayong lg ngenes kyeh..
        13 jam yang lalu · · 1
      • Urip Sutrisno Ya ! .. Kang Ridwan Albar .. lagi kesambet .. he .. he .. Percayalah Kang ! .. saya hanya takut pada Tuhan .. kepada siapapun saya gak takut .. mau jurus berapapun akan aku layani .. Oh ! .. ya .. Kang Ridwan gimana Laprajanya di Semarang ? ..
        24 menit yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar