SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Jumat, 16 Februari 2018

Pray For Brebes - Tempat Kerjaku Kebanjiran

TEMPAT MENGAIS REZEKIKU KEBANJIRAN - edisi terkini kami laporkan bahwa hari ini masih dalam kindisi banjir,  walopun air berangsur-angsur surut tapi debit air masih diatas lutut orang dewasa.  Kantor kami yang kebetulan berada di area sebelah barat kali Sigeleng masih belum bisa untuk bekerja, karena air masih menggenangi lantai.  Mungkin kondisi ini stabil diperkirakan senin depan sudah berjalan normal kembali untuk aktifitas kantor seperti biasanya, ..

Coba Anda cermati, meja kamipun tergenang air,  kondisi kantor menjadi bau dan sumpek oleh berkas-berkas surat yang berserakan.  Padahal kondisi ini sudah empat hari yang lalu tergenang air, pelayanan kepada masyarakat jadi terganggu, kami saja merasa jengah dengan kondisi yang tidak menentu ini.  Akhirnya yang terjadi adalah Absensi Finger Print tidak pernah saya lakukan, dikarenakan menuju akses kantor saja harus menyeberang genangan air yang bisa mencapai jarak kurang lebih 1 s/d 2 Km, .. Apa Hora mumet kuwe? ,  ..

Mudah-mudahan pemangku aturan absensi kehadiran dan kepulangan finger print bisa melihat kondisi ini,  karena memang keadaan yang tidak memungkinkan itu dilakukan,  walopun demikian kami khawatir Tidak Sempatnya kami melakukan Finger Print berarti dianggap Bolos Kerja karena belum tercatat di Data Base, yang akhir2 ini banyak diantara PNS Kena Sanksi Disiplin akibat lalai untuk melakukan finger print, sejatinya mereka mungkin berangkat dan bekerja, yang bisa kita contohkan seperti kasus2 yang selama ini kita dengar dibeberapa berita koran,  ..

Oleh karena itu sedulur,  mari kita kencangkan IKAT KOLOR kita agar tetap tenang,  bahwa banjir tidak menyurutkan kita untuk melakukan aktifitas,  yang terpenting kita minimal bantu doa,  agar kondisi seperti ini cepat berlalu, .. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar