SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Jumat, 16 Februari 2018

BREBES KOTA KEBANJIRAN SIAPA YANG SALAH ? --- Kami berpesan kepada semua pemangku kewenangan kaitanya dengan IRIGASI dan PENGAIRAN, ..

Cobalah lihat kondisi yang terjadi, bilamana setiap kejadian TAPI TIDAK DISERTAI IKTIAR YANG NYATA, semua akan HIDUP MERANA, karena bencana banjir tidak mengenal korbannya, dari Pemukiman Warga sampai Perkantoran LUMPUH TOTAL akibat KELALAIAN PERENCANAAN PROYEK yang tidak BERCERMIN dengan Kejadian masa lalu, ..

Walopun kami bagian dari Institusi ngritik aparat sendiri kan sah-sah saja, karena tetap saja pulang dari ngantor kami adalah warga sipil biasa sepertI orang kebanyakan. Setiap orang boleh mengeluh dan berkeluh kesah ketika Rumah yang menjadi kebanggaan kita tergenang air dan Mobil-mobil kesayangan kita yang harganya selangit mesinya mati gara-gara banjir, lalu ini tanggung jawab SIAPA, .. !!?? adakah yang mau Ganti Rugi ?, Adakah yang mau menggantinya dengan barang yang baru ? , tentu TIDAK ADA YANG MAU , ..

Kemudian yang menjadi pertanyaan, HARUS MENUNTUT KEPADA SIAPA ? , Tentu tak ada jawaban, karena EBIET G. ADE pun tidak bisa menjawab, malah disuruh TANYA SAJA KEPADA RUMPUT YANG BERGOYANG, ..

Kita sebagai warga bisanya hanya PASRAH dan PROTES kepada PEMEGANG KENDALI SUNGAI DAN IRIGASI agar SEGERA dilakukan pembenahan kembali dan menghentikan BIANG MASALAH yaitu LUAPAN KALI PEMALI YANG SELAMA INI JADI BIANG KEROK, AGAR SEGERA TANPA MENGULUR WAKTU LAGI MEMBENAHI DAN TANPA PERLU MENIMBANG2 UNTUNG RUGINYA karena dampaknya sudah jelas bahwa BANJIR adalah MOMOK YANG PALING MENAKUTKAN DAN HARUS SEGERA DICARIKAN SOLUSINYA karena dampaknya begitu Nyata didepan mata, ..

Oleh karena itu kami sebagai warga yang baik cuma berharap agar tahun depan meluapnya KALI PEMALI tidak terulang lagi, ITU SAJA HARAPANNYA, ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar