SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Minggu, 24 Desember 2017

SEBASTIAN KURZ - pemimpin Negara Termuda di Dunia

MOTIVASI ANAK MUDA JAMAN NOW --- kadang kita jumpai,  orangnya masih muda tapi jadi pusat bertanya,  kalau ditanya serba ngerti itu orang tandanya cerdas,  ..
Kecerdasan seseorang diawali dari lisannya,  tindakanya,  dan selalu menjawab dengan lugas dan tepat,  mudah mengerjakan apa saja kalau dia sudah bekerja,  menjadi tumpuan teman-temanya apabila ada kesulitan soal pekerjaan,  ramah,  baik dengan semua orang,  pintar ngomong diforum resmi maupun bukan,  pandai memaparkan apabila dipercaya untuk Representasi,  ..
Sekarang banyak kaum muda baru bekerja tapi sudah bisa menyesuaikan lingkungan dimana bekerja,  umur tidak menjamin itu orang berkualitas atau tidak,  orang kemaren sore bisa melahap semua ilmu dalam waktu sekejab,  sehingga tidak heran walopun usianya masih muda kariernya melesat dibandingkan mereka yang sudah semakin tua tapi kendo dalam bekerja,  tidak heran kalo baru usia tiga puluhan sudah jadi Lurah,  Camat Kasubid, bahkan bisa melampaui orang2 yang sudah Senior,  ..
Tentu orang2 seperti yg sudah kita uraikan diatas adalah MANUSIA ISTIMEWA yang tidak semua orang bisa melakukanya,  yang jelas motorik otaknya sempurna,  serba paham hanya cuma melihat dan mendengar,  pandai menganalisa setiap apa yang terjadi,  orang2 belum paham dia sendiri sudah terlebih dahulu paham,  begitu cepat menerima informasi entah dari mana dia dapatkan,  karena orang cerdas sumber informasinya berdasarkan feeling yang akurat,  segalanya serba tahu padahal belum pernah ada yang memberi tahu, kecerdasan yang luar biasa memang,  ..
Contoh,  anak muda yang cerdas dan jenius adalah MARK ZUCKERBERG,  kemudian dibidang Politik ada JUSTIN TREUDEU dari KANADA,  kemudian EMMANUEL MACRON dari Perancis,  dan yang sangat muda sekali USIA baru 31 sudah jadi Pemimpin Suatu Negara yaitu dari AUSTRIA Kanselir SEBASTIAN KURZ,  ...
Wis wonge ganteng,  sangat muda,  tapi KARIRNYA melesat bagai ROKET,  .. lah,  rika wis tua kariere ajeg bae,  Primen Donge,  .. !? ... Heheheheheeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar