SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Jumat, 01 Desember 2017

Bersegeralah HIJRAH ke PLANET MARS

BERSEGERALAH HIJRAH KE PLANET MARS --- sesuai anjuran Pakar Astrononi kita Bpk.  STEPHEN HAWKING,  upaya menyelamatkan umat manusia dari kehancuran, maka dipandang perlu sejak sekarang untuk berlomba-lomba cari kapling baru,  karena bumi sudah tidak lagi ramah untuk kelangsungan hidup, dengan ditandai Jumlah Penduduk yang tidak sepadan dengan lowongan pekerjaan yang ada,  egoistis keagamaan yang semakin provokatif, kecenderungan manusia ingin hidup enak dan sejahtera,  padahal sejatinya lahan untuk mereka semakin sempit,  jangankan buat beli rumah Type 21 sekarang bisa Ngontrak saja sulit, makanya manusia harus putar otak,  agar masalah kebutuhan vital manusia tercover semua,  dari urusan pembelian lahan,  membangun lahan dan masalah kesejahteraan.
Wong semana akehe,  konon data statistik hampir mendekati angka 10 milyard manusia yang nongkrong dibumi ini,  SEMUANYA INGIN HIDUP sejahtera,  padahal kemampuan bumi sudah sangat memprihatinkan,  lahan mulai menyempit,  lapangan kerja mulai sulit,  hidup serba pailit,  akhirnya yang terjadi LAPANGAN KERJA JADI TERORIS MEREKA TERIMA WALOPUN RESIKONYA NYAWA,  habis wis laka maning pegawean halal yang bisa menghidupi keluarganya,  ..
Makanya para Pakar Antariksawan berpacu dengan waktu,  bukan hanya Amerika dengan NASA nya tapi DUBAI juga ikut andil,  bayangkan Negeri Arab saja sekarang mendukung Program ini,  dimana UNI EMIRAT ARAB dengan satelitnya telah mendeteksi bahwa PLANET MARS kompisisi dan struktur tanahnya yang gurun,  persis sama dengan yang ada di Gurun Jazirah Arabia,  yang berpasir dan berbatu,  makanya DUBAI adalah salah satu negeri Arab yang percaya bahwa SETELAH BUMI ADA LAHAN BARU UNTUK UMAT MANUSIA,  dalam waktu dekat UEA akan mengirimkan bibit KORMA dan SELADA ke Planet MARS,  mudah-mudahan kita dan keturunan kita kebagian LAHAN yang sekarang sulit dijangkau masyarakat kebanyakan,  .. YUK!  , MARI SEDULUR KITA KEMON,  HIJRAH KE PLANET MARS DAN KITA BERANAK-PINAK DISANA,  DI DUNIA YANG BARU,  .. APAKAH ANDA BERMINAT ? ,  KITA TUNGGU SAJA SEDULUR,  .. OK, .. !?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar