SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 03 Mei 2017

Istri Cerewet Bikin Suami Cepet Mati

*ISTRI YANG SUKA NGOMEL*
*BIKIN SUAMI CEPAT MATI.*

Anda suami yg punya istri bawel dan suka ngomel? Mulai saat ini anda musti hati² krn sebuah penelitian mengungkapkan, istri yg suka ngomel dpt membuat suami mengalami gangguan jantung.

Gangguan jantung yg berujung pd kematian, pd umumnya terjadi pd suami yg memiliki istri sangat cerewet dan senang mempersoalkan hal-hal remah, dan mem-besar²kan masalah sepele.

Penelitian tsb dilakukan oleh sekelompok peneliti dari Universitas Michigan dgn meneliti tekanan darah para suami.

Dari penelitian itu diketahui salah satu penyebab tekanan darah tidak stabil dan memicu masalah pd sistem kardiovaskular, adalah krn memiliki istri yg selalu marah² dan tidak bisa mengontrol emosinya.

Selain itu, para peneliti juga menemukan bhw suami yg memiliki sifat sensitif dan selalu menutupi keburukan istri, ternyata memiliki daya tahan tubuh yg rendah sehingga mudah terkena penyakit.

Hasil penelitian ini menegaskan kembali bahaya stres dan hubungannya dgn kesehatan jantung. Stres ternyata memiliki dampak jangka panjang dan memicu penyakit berbahaya spt serangan jantung.

Penelitian dilakukan dgn metode wawancara dan pemeriksaan laboratorium, tujuannya untuk mengetahui bagaimana stres mempengaruhi tekanan darah.

Hasilnya adalah, suami yg memiliki istri temperamental, emosional, cerewet dan suka ngomel cenderung memiliki masalah gangguan jantung yg berbahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar