SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 03 Mei 2017

Harapan Saya Nanti Di Moment Yang Tepat ; Tempat Kerjanya Baru Kepribadian Baru

SUDAH WAKTUNYA HIJRAH KE PRIBADI YANG LEBIH BAIK - saya percaya pada saatnya saya akan kembali seperti yang dulu menjadi pribadi yang lebih baik yaitu yang Low Profile, Pendiam, Taat Ibadah, Penyendiri, Rendah diri, dihadapan orang lain, lebih-lebih dihadapan sang Maha Kuasa, .. Karena saya tidak mungkin muda terus, pada saatnya kita akan tua dan sudah tidak pantas lagi berfacebook ria dengan gaya anak muda apalagi mengumbar kegenitan dihadapan publik, istilahe wong jawa WIS ORA PANTES MANING, hal-hal yang membuat saya ingin REINKARNASI karena sudah banyak teguran dari Sang Jagat juga teguran2 semacam hidayah alias pertanda seperti adanya peristiwa yang tidak saya duga sebelumnya yang membuat heboh yang hampir mempermalukan saya pribadi, almamater Korps dan keluarga, dan yang Terpenting adalah FAKTOR USIA , kiranya saya harus memberi contoh yang baik bagi generasi muda, ponakan, saudara, anak2 sekolahan dan tentu memelihara kehormatan diri dan Keluarga itu yang lebih penting, dan saya akan melakukannya di Usia Sekarang yang cukup mapan untuk Hijrah dan memang tidak mudah karena perubahan pribadi yang lebih baik ada saja Temen2 yang tidak suka, bahkan mungkin mencemooh dan satu per satu meninggalkan saya, yah mungkin mereka tidak iklas dengan perubahan yang saya lakukan karena saya akan menanggalkan pribadi yang menyenangkan menjadi pribadi yang membosankan yang membuat dijauhi orang dan itu lebih baik dari pada saya jadi pribadi yang menyenangkan tapi kamuflase belaka,.. Demikian Teman , mudah2an Anda Maklum, ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar