SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 30 Maret 2015

KENAPA IBU RISMA MENJADI WALI KOTA TERBAIK 50 BESAR VERSI DUNIA

KENAPA IBU RISMA MENJADI WALI KOTA TERBAIK 50 BESAR VERSI DUNIA - padahal kita tahu gebraganya membikin para pelacur kalang kabut kehilangan pekerjaan sebagai penjual daging mentah brewoken dg menutup pelacuran terbesar di Surabaya yaitu gang DOLY, yang jelas akan berdampak sosial yang lebih parah karena pelacuran dibiarkan liar tanpa dilokalisir .. ini maaf2 saja sedulur , Rismawati menjadi terkenal karena wali kota pertama surabaya yg berani menutup pelacuran terbesar di surabaya , pencitraan model kayak gini memang mendongkrak namanya dan menjadi fenomenal tapi dg cara mengorbankan hal-hal krusial yang sebenarnya sangat penting untuk melanjutkan hidup wanita2 yang dianggap hina , yang sebenarnya mereka perananya sangat penting menyelamatkan kehidupan sosial dan meminimalisir tindakan kejahatan sexual thd kaum wanita itu sendiri , .. dan kini Ibu Risma juga membikin gebragan baru melancarkan jurus2 baru memberangus ratusan Mini Market , tindakanya memang membikin orang terkejut yang sengaja diolah agar dia semakin populer menjadi walikota yang disegani , tapi menurut ane tindakanya sangat gegabah karena pasti dalam hal ini ada yang dikorbankan , yaitu karyawan- karyawati yg sudah mengais rezeki disana .. entahlah ! , kadang demi pencitraan ada saja kelakuanya yang membikin edeg-edeg kelapa , eh salah maksudnya edeg-edeg kepala , ra ngono yo seduluuuur ... !!??

Setelah memberikan dua surat peringatan pelanggaran izin, Pemkot Surabaya akhirnya siap menutup 396 toko modern mulai Senin (30/3/2015).
  • Karman Namlan dan Anang Priyanto menyukai ini.
  • Risqi Fadila Junior Soale berhasil menggusur gg doly
  • Anang Priyanto Menutup pencaharian tanpa solusi yg memadai, yg lagi alim mmg suka lupa yg dia sebut pelacur itu juga rakyat bahkan rakyatnya, bukan mustahil kursi yg beliau duduki dari duit sana juga. Selagi diatas dan riuh sanjungan, lebih mudah lagi melupakan rasanya tdk punya uang, tanpa pekerjaan, cibiran masyarakat dan tanggungan ekonomi yg mendesak.
  • Urip Sutrisno
    Tulis komentar...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar