SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 23 Agustus 2014

KUCING dan ANJING

KUCING dan ANJING itu sama2 hewan sahabat manusia .. dari bulu sampe liurnya juga tidak berbahaya .. liur Anjing mitos mengatakan Nyajis .. padahal tidak sama sekali .. di Arab menafsirkan Serigala adalah Anjing , padahal bukan .. disana didunia Arab Serigala memang sangat dimusuhi manusia , karena suka curi binatang ternak , .. jadi kesimpulanya ANJING dan KUCING jadikan hewan piaraan sekaligus sahabat dan teman umat manuasia diseluruh dunia, Amin.
  • Imam Oenk menyukai ini.
  • T Rikikin kbiasan...mitos di tirukan ke anak..contoh saya di takutin dri orang tua kaya ular .sampe skrang binatang yag paling aku takutin ular..sebab kbiasan yg buruk dan baik..selalu akan ada yg mnirunya.....coba aja oarng tua yg suka menyan pasti anaknya ikutin jejaknya ko..kaya binantang anjing bgitu juga ..
  • Urip Sutrisno yah , itulah yang disebut TIRANI mas T Rikin , kalo orang Arab menganggap Anjing itu najis , .. saya kira image sekarangpun selalu Anjing menjadi musuh Islam , untung ada Eropa Amerika yang rata2 warganya suka Anjing .. kalo gak ada mereka wah , .. anjing bisa punah digebugin orang , ya ora mas !? , ..
  • Urip Sutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar