SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 18 Agustus 2014

KASUS MARSHANDA - BUAT MEMBANGUN OPINI

  • MARSHANDA - adalah korban aturan2 dalam keluarga yg menempatkan agama terlalu masiv , apalagi dikawin oleh lelaki yang ternyata menganut Islam Garis Keras , harus pake ini itu , berjilbab menutupi aurat , padahal tidak semua wanita ingin diperlakukan seperti itu , ingin kebebasan dan mengekspresikan diri menurut maunya , saya kenal betul tipikal wanita model begini , kalo dia jadi istri saya pasti bahagia , membahagiakan wanita model gini kita sebagai suami harus fair tidak memaksakan kehendak , ingat ! , walopun kita muslim tidak semua wanita mau menggunaksn jilbab dan tidak semua suami istrinya harus memakai jilbab karena terus terang bagi kami Islam Nasionalist memberikan ruang pada kita untuk tidak terlalu mendikte bahwa seorang wanita harus pake jilbab , terserah orang menganggap Islam apa kami ini , karena sejak dulupun Wanita Indonesia tidak pake jilbab , saya malah lebih suka wanita Indonesia Asli yg tidak terpengaruh oleh paham timur tengah , pake konde pake tapih dan pake kebaya itu baru wanita budiman yg cinta budayanya , .. Jadi bagi saya Marshanda adalah wanita yg sudah kena hidayah , bahwa hidup tidak harus terikat pada ajaranya yg membelenggu kebebasannya , .. gimana pendapat Anda brooo !? , ....
  • Zakiya Baseem hehehe lucu juga ada Islam Nasionalis... atas nama kebebasan, mengekspresikan diri, dulu pun wanita Indonesia tdk pake jilbab dst dll....cckk cckk cckk...Aturan Agama itu sangat jelas, wajib ya wajib, tidak ada hubungan dgn selera anda.
  • John de Santo Benarlah kata Kahlil Gibran, 'Anakmu, bukanlah anakmu; mereka datang dari mu tetapi tak pernah menjadi milikmu...mereka memiliki kehidupan sendiri, suatu kehidupan yang tak pernah bisa anda gapai!' Sebagai orangtua kita semua perlu menyadari hal ini.
  • Bu Teh Pesan khusus buat marshanda yang kukagumi: apakah kau ingat, saat kamu terlahir belum bisa makan dan minum ibumu yg berada disisimu menyusui, memberimu makan dan minum seperti yang kau lakukan saat ini kepada putri kecilmu. Ketika kamu tak bisa membersihkan dirimu dari kotoran yg keluar dari tubuhmu, ibulah yang melakukannya, tak perduli pagi, siang, malam ataukah di tengah malam. Ketika tubuh kecilmu begitu rentan dan rapuh, ibumulah yang menjaga, merawatmu dari sakit yang mendera. Tanyalah sekarang hati kecilmu...dimanakah orang2 yang saat ini bersamamu ketika itu???. Akh, mungkin kau sedang marah besar dan bgitu sakit hati dengan ibumu saat ini, sampai beliau dibantai habis di media spt itu. Tapi satu hari kau takkan mampu membohongi hatimu, takkan ada cinta yg tulus setulus kasih ibu, takkan kau temukan hati yg bersih spt hati ibu, takkan kau temukan dimanapun lagi, tidak pada sosok manapun di dunia ini. Atau jika kau tetap tak mendapat hidayah itu saat ini, kelak putri mu lah yg akan menjadi pembelajaran buat kamu untuk mengerti apa sesungguhnya arti cinta seorang ibu.
  • Veronica Gu bf aq bipolar... dan aq tau bener org bipolar itu spt apa.. bener kata mama ny caca... dy merasa benar sendiri.. gk bisa di lawan, sensitif, suka melakukan hal yg membahayan dirinya.. dia gk gila cuma emosi ny gk bisa di kontrol.. kdg bs ngo sendiri (seperti curhat kepada diri sendiri), kadang membangun sebuah cerita dalam kepalanya yg sbnrny itu gk pnh terjadi ato mgkn tidak akan terjadi (paranoid).. dan dalam bbrp hal dy bahkan gk ingat apa yg uda dy lakukan ato gk percaya klo dia bisa or sudah melakukan hal itu. ujung2nya bru minta maaf.. dan bener pengidap bipolar itu hdp ny bergantung pada pil seumur hidup or hrs sll di terapi or check up ke dokter... aq tau bener tntg org bipolar krn aq menhadapi org itu dan dia adalah bf aq alias pacar aq...
  • Rita Wulandari moga aja ini kebaca SAma Ibunya marshanda,sekecewa apapun org tua dia itu ttp anak ,makanya jgn mempermalukan anak dgn buka aib sampe nangis 2 ditv. bawa AdiK2nya segala liatin Bukti ini itu ,Ga menyelesaikan masalah ,caca malah akan tambah benci Dan berontak ,orglain yg liat dikatain caca tuh anak DURHAKA,kejelekan anak /keluarga jgn sampe tau deh org apalg ini selebritis ,Ga salah seorg ibu minta maaf demi kebaikAn ,itu yg sering dilakukan ibu Saya minta maaf pada Saya ,ahirnya Saya menyadari kesalahan Saya da memohon maaf ,kadang jd anak udah punya anak emosinya guede bgt ,hanya seorg ibu yg bisa menuntun ,bukannya tambah rumit,merasa yg ngelahirkan ,anak Saya yg salah ,Saya yg minta maaf duluan KENAPA? karena anak berbuat salah berarti Ibunya Ga bener ngajararin ,gitu aja kok ,untuk Ibunya caca ,minta maaf duluan lah biar Ga tambah banyak. dosa .
  • Nor Eka Fitrianti Maaf ya..ak jg pnh pny masalah sm mama ku..wkt kecil ak sering dimarahin malah smp dipukulin..yg plg mendidik keras ya mamaku..malah smp skrg yg sering campurin urusan rmh tangga ku tu biasany mama ku..marah sih marah..tertekan ya jelas ad...tp ak ga smp tuh berpikiran kl mama ku hrs mnt maaf sm ak..cb ya bt smuany..dipikir2 mama/ibu qt mengandung qt 9 bulanan smp2 rela berhati2 dlm makanan..emg kaga berat..pas qt dah lahir jg gtu..rela ga minum yg aneh2 biar ga ngaruh ke asi..emg dikira tu enak..malah hrs rela ngirit biar anak bs smp kuliah..
    Plis deh..cb ya mikir..jgn smp durhaka sm ortu aplg mama/ibu kandung..kl pny pengalaman pahit wkt kecil..sering dimarahin smp dipukulin..hey..ak jg gtu..tp ya jgn smp lah berharap ortu mnt maaf ke qt..yg ad kl bs qt yg mnt maaf..pas ortu qt marah asliny dia sdh sakit hati lho dan ngerasa bersalah bgt..sakit hati krn knp smp kelepasan emosi...
    Ingat..qt semua ni terlahir jd anak dan jd ortu (meskipun ad bbrp yg tdk jd ortu kandung)
  • Hesti Aida Tak ada orang tua yg mau menghancurkan anaknya......tp sebagian anak sudah berkeluarga, sok pintar dan merasa paling bisa ini dan itu. Tapi nanti ahirnya pasti lari ke orangtua juga. Karna kasih sayang ORANG TUA TAK TERBELI.
  • Een Sariningsih Astaufirullah.. ndk usah koment yg menyudutkan sebelah pihak. Qt gak tau kebenaranya.. seharusnya qt doakan agar polemik antara ibu n anak ini sgra terselesaikan dg baik. Toh qt jg blm tentu lbh baik.
  • Syakharul Minara Ngeri klo ampe dapet stempel anak durhaka. ...
  • BundaNya Raiisa Zaena Seorang ibu mampu merawat dan membesarkan 10 anaknya, 10 anak belum tenti bisa merawat seorang ibu...... Anak yg melawan seorang ibu disebut anak durhaka......
  • Wiranto Kasih ibu sepanjang masa , kasih anak sepanjang gala.
  • Elva Destriana Cha2 tuh memang ada penyakit yg bernama bipolar.itu memang gangguan kejiwaan pd seseorang,sebenernya g ada yg bs disalahkan dlm hal ini,yg dibutuhkan adalaah kesabaran dan pengertian dr org2 disekelilingnya,dan berharap jgn ada pihak lain yg memanfaatkan kondisi mereka saat ini.
  • Fransisca Salim Ca, bagaimana kamu meng-klaim sbg seorang "Motivator", sementara kamu sendiri perlu di-motivasi.. Saya Kira kamu sedang menghancurkan karir kamu sendiri.. Jangan salah kan "Ibu"
  • D-eah Carteakha We-jhaeantea Seperti memang bukan seorang muslim. Baru denger ada islam nasionalis
  • Roswinar Upit All artis M itu ada gangguan jiwa tp bukan gila jd yg dia lakukan itu sebetulnya dlm kondisi gangguannya ditambah pengaruh buruk orang2 yg memanfaatkannya
  • Mara Thania Doakan saja semoga ibunya & marsanda bisa berkumpul lagi..
  • Fransiska Murtitjahjanti anak dengan latar belakang keluarga yang broken-home memiliki emosi nyang gak stabil & cenderung gak bisa dikontrol oleh siapa pun ... #Koreksi_Untuk_Orangtua ...
    • Milyun Imelda Fitriana tergantung anaknya juga. Gak bisa menyalahkan status keluarganya yang broken home. Jaman sekarang gitu loh. Saya adalah satu diantara anak2 produk broken home yang tidak labil emosinya,,dapat dikontrol dan bisa diajak kerjasama.
    • Nurhayati Nur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar