SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 09 Juli 2014

PREDIKSI HASIL PEMILU 2014 BESOK RABU 9 JULI 2014 - VERSI BUPATI TEGAL 2014-2019

PREDIKSI HASIL PEMILU 2014 BESOK RABU 9 JULI 2014 = saya akan meramal dengan didasarkan ilmu LOGIKA bukan didasarkan atas Ilmu KLENIK , adapun yang akan menjadi pemenang adalah Pakde JOKOWO kalian Mbah JK dengan dalil-dalil logika berikut ini :
JOKOWI didukung oleh partai-partai yang bersih dari kasus apapun, ...

JOKOWI bersih dari masa lalu yang kotor yang membawanya menjadi pribadi yang percaya diri, sedangkan sang lawan bukan rahasia lagi namanya tercoreng oleh masa lalu yang membuatnya hampir pasti kemenanganya hanya retorika belaka.

JOKOWI mengayomi seluruh etnis sedangkan kubu PRABOWO lebih condong mengayomi agama tertentu. Yang perlu kita Ingat adalah bahwa Indonesia memang mayoritas Islam hampir 70 % , sisanya adalah agama lain, walaupun kaum minoritas terhitung kecil tapi sangat potensial dalam menambah angka perolehan hasil Pemilu nanti ditambah dengan perolehan hampir separo pecahan umat Islam yang masuk ke kubu Jokowi, dan yang perlu di ingat tidak semua Umat Islam adalah Islami karena memang banyak aliran Islam di Indonesia yang menyebabkan suara umat Islam terkotak-kotak sehingga tidak jaminan seorang Capres didukung banyak Partai Islam akan menang karena bagaimanapun sekali lagi kami katakan Islam memang mayoritas di Indonesia tapi dukungan umat Islam tergantung dari keyakinan haluan Islam yang mana yang mereka pilih.

Nach ! , itu dia LOGIKA saya sedulur , benar atau tidaknya kita tunggu saja besok tanggal 9 Juli 2014 hari Rabu .. Sekali lagi kami mohon ma'af kepada kubu sebelah , yang jelas saya buat postingan ini tidak memihak kubu manapun, wong saya tidak pernah diberi apa-apa oleh siapapun, malah saya taruhanya uang Internet Pribadi untuk membeli Pulsa, motivasi saya ya karena saya merasa ikut bertanggung jawab dengan negeri ini, yang baik katakan baik yang buruk juga katakan buruk, karena kami ingin Indonesia bukan menjadi milik golongan tertentu yang akan merubah ideologi bangsa yang berbhineka Tunggal Ika, karena bagi kami NKRI harga mati, yang harus dibela sampai kapanpun , .... GIMANA RAMALANKU BROO !? , .. MASUK AKAL KAN !? , ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar