SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 09 Juli 2014

PREDIKSI HASIL PEMILU 2014 BESOK RABU 9 JULI 2014

PREDIKSI HASIL PEMILU 2014 BESOK RABU 9 JULI 2014 = saya akan meramal dengan didasarkan ilmu LOGIKA bukan didasarkan atas Ilmu KLENIK , adapun yang akan menjadi pemenang adalah Pakde JOKOWO kalian Mbah JK dengan dalil-dalil logika berikut ini :
JOKOWI didukung oleh partai-partai yang bersih dari kasus apapun, ...

JOKOWI bersih dari masa lalu yang kotor yang membawanya menjadi pribadi yang percaya diri, sedangkan sang lawan bukan rahasia lagi namanya tercoreng oleh masa lalu yang membuatnya hampir pasti kemenanganya hanya retorika belaka.

JOKOWI mengayomi seluruh etnis sedangkan kubu PRABOWO lebih condong mengayomi agama tertentu. Yang perlu kita Ingat adalah bahwa Indonesia memang mayoritas Islam hampir 70 % , sisanya adalah agama lain, walaupun kaum minoritas terhitung kecil tapi sangat potensial dalam menambah angka perolehan hasil Pemilu nanti ditambah dengan perolehan hampir separo pecahan umat Islam yang masuk ke kubu Jokowi, dan yang perlu di ingat tidak semua Umat Islam adalah Islami karena memang banyak aliran Islam di Indonesia yang menyebabkan suara umat Islam terkotak-kotak sehingga tidak jaminan seorang Capres didukung banyak Partai Islam akan menang karena bagaimanapun sekali lagi kami katakan Islam memang mayoritas di Indonesia tapi dukungan umat Islam tergantung dari keyakinan haluan Islam yang mana yang mereka pilih.

Nach ! , itu dia LOGIKA saya sedulur , benar atau tidaknya kita tunggu saja besok tanggal 9 Juli 2014 hari Rabu .. Sekali lagi kami mohon ma'af kepada kubu sebelah , yang jelas saya buat postingan ini tidak memihak kubu manapun, wong saya tidak pernah diberi apa-apa oleh siapapun, malah saya taruhanya uang Internet Pribadi untuk membeli Pulsa, motivasi saya ya karena saya merasa ikut bertanggung jawab dengan negeri ini, yang baik katakan baik yang buruk juga katakan buruk, karena kami ingin Indonesia bukan menjadi milik golongan tertentu yang akan merubah ideologi bangsa yang berbhineka Tunggal Ika, karena bagi kami NKRI harga mati, yang harus dibela sampai kapanpun , .... GIMANA RAMALANKU BROO !? , .. MASUK AKAL KAN !? , ....
  • Trie Azza aq mo nyoblos yg enak2 aja ah......
  • Urip Sutrisno BESOK Bung Trie Azza prei satu hari untuk noblos , paginya nyoblos dibilik kamar TPS , siangnya nyoblos dibilik kamar pribadi , .. dua-duanya sama2 pake paku , .. yang satu pakunya runcing yang satunya pake paku bujel tapi tajam juga sich !? , .. kakakakakkkkkk
  • Oop Khana Sopardi KEBODOHAN PRABOWO:

    1. BODOH karena diam saja saat dihina & difitnah oleh jendral2 tua, padahal bukan kau pelakunya.

    2. BODOH, mendirikan asrama untuk pelatihan nelayan, peternak dan petani tapi tdk minta diekspos oleh media.

    3. BODOH, membeli bisnis perusahaan kertas raksasa namun pailit yάπĝ berpotensi kerugian hingga 1 Trilyun hanya agar kerugian tdk ditanggung negara.

    4. BODOH karena memiliki panti asuhan tapi hanya kau biarkan fotomu terpampang di tembok usang kampung sekitar bukan di media2 ternama.

    5. BODOH, memberikan kuasa hukum yάπĝ hebat demi TKW Yάπĝ akan dipenggal kepalanya padahal negara diam saja.

    6. BODOH karena diam saja saat no.2 menyatakan rencana mereka utk mendukung Palestina, sementara kau bbrpa tahun lalu sudah memberikan bantuan dana untuk Palestina tanpa diekspos. Kalau dubes Palestina tidak ngomong, sampai hari ini kami pasti tdk tahu.

    7. BODOH karena kau tidak gembar-gemborkan persahabatanmu dgn Maradona dan tokoh2 besar lainnya, serta bagaimana rencanamu utk menyatakan Indonesia bukan hanya akan jadi penonton World Cup, tapi jadi peserta bahkan menjadi tuan rumah World Cup.

    8. BODOH karena tidak mengekspos keberhasilanmu membawa Kopassus menjadi pasukan elit yg diakui dunia menduduki posisi ke-3 (versi Discovery Channel Military edisi 2008). Pasukan elit Amerika saja masih di bawah Kopassus.

    Bukankah semua itu bisa menaikkan citramu? Tapi kenapa tdk kau lakukan itu?
    Bukankah itu bagian dari prestasi sosialmu? Tapi kenapa kau biarkan menguap begitu saja?

    Mungkin ini alasan Gus Dur menyatakan "Orang yang paling ikhlas untuk rakyat Indonesia: Prabowo."
  • Oop Khana Sopardi Manakah yg berjiwa demokrasi
  • Trie Azza |Catatan Hati seorang suami|Suami: "Dik, sudah saatnya kitabicara jujur. sudah sebulan iniabang melihat perubahan di sikapadik. seolah adik sedangmengagumi lelaki lain. abangperhatikan, baik di percakapan kitamau di status-status fesbuk. adiksering kali membela lelakitersebut."Istri: "Astaghfirullah bang. kenapaabang berpikir seperti itu. tidakpernah adik mengagumi lelaki lainselayak kagum adik pada abang."Suami: "Tidak usah mengelak dik.abang tahu dia memang lebih baikdari abang. dia lebih kaya, lebihmapan, berstatus jomblo.dibandingkan abang yang sederhanaini tentulah seperti langit dansumur bor."Istri: "SubhanAllah! abang mengapajadi begini. demi Allah adik tidakmengagumi lelaki manapun selainabang. mau dia kaya maupuntampan, tidak ada yang lebihistimewa daripada abang."Suami: "Tapi mengapa adik seringsekali menyebut nama dia. menulisstatus tentang dia. marah bila adayang menjelekkan dia.menghabiskan waktu khusus untukmendengar perkataan dia. sudahjujur saja dik. kalau adik memangingin berpisah akui sajalah."Istri: "Jangan bang. jangansuudzhan dengan adik. kalau adiksalah maafkan istrimu ini. ajari akubang bila salah bersikap."Suami terdiam lama. membalikkanpunggung dan tidur membelakangi.Istri menangis sesengukan."Baiklah bang. kalau begitu siapalelaki yang abang sebutkan itu,agarsejak hari ini aku berjanji tidak akanmenyebut namanya lagi dalamhidupku." Rayu sang istri."Kamu yakin bisa dik?""Insya Allah....""Yakin?""Insya Allah yakin bang.""Baiklah..mulai saat ini janganposting dan sebut nama PrabowoSubianto lagi."Istri: Jiaaaaaahhhh gubrakk *sambilngunyah kabel laptop!
  • T Rikikin jokowi ITU WONG JAWA TULEN TAHU HALhal dan PALING PENTING MNGHARGAI ADAT ISTIADAT..sebagai .Pluralisme INDONESA Apalagi sebenarnya masyarakat kita, masyarakat yang watak dasarnya gotong royong," kata Karding, sambil meyakini masyarakat Indonesia tak menginginkan adanya kekerasan berlatarbelakang agama... jokowi adalah kuncinya..
  • Dilla Daniel trie ad ad aj lagh
  • Joe Rivenz prabowo raja...jokowi kallah.... simpel udah tau yg menang dari awal.

  • Pujo Sunarsono Ada lagi bro, Matematika Jokowi :
    1. Jokowi lahir th 61 (6+1) = 7.
    2. Usia Jokowi 52 th (5+2)=7.
    3. Gub DKI ke-16 (1+6)=7.
    4. Rmhnya di jln Suropati no.7
    5. Pemilu bulan 7
    6. Pemili tahun 2 + 0 + 1 + 4 = 7
    7. Presiden RI ke-7 = 7okowi
  • Dhino Afc Gombal amoh...
  • Pujo Sunarsono Yang setuju jadi tersungging, yg gak setuju jadi tersinggung
  • Dhino Afc Sumpah diatas alquaran jalani amanah ..rakyat jakarta..tp akhire di tinggal..ngono kq di bilang jujur..telek opo..
  • Moch Wachyudin Saya setuju saja,secara mbah urip itu sudah berpengalaman dalam memprediksi bupati brebes dan bupati tegal terpilih dan tetnyata sukses prediksinya.#salam2jari.
  • Tam Oke · Berteman dengan Moch Wachyudin dan 6 others
    Bilamana
  • Pujo Sunarsono Nah lho, silahkan komen yg baik2 ªjªª ya, gak perlu pake emosi dan cari masalah. ╆╅Ҿe ╆╅Ҿe
  • Pujo Sunarsono @Tam Oke: Bilamana yg gmn ya ?
  • Uchiha Bagus Silvi Silit geger bae gari dideleng mengko esuk ka
  • Pujo Sunarsono Jadi makin kentara siapa yg memihak siapa
  • Urip Sutrisno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar