SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Kamis, 29 Mei 2014

EVALUASI DAN RENUNGAN

EVALUASI DAN RENUNGAN - kadang kita butuh kesendirian , tanpa siapapun disekeliling kita , karena disitulah kita bisa berpikir jernih tentang berbagai hal , tentang pekerjaan , tentang hiruk pikuk politik dinegeri ini , bahkan tentang hal yang paling pribadi misalnya membayangkan wanita telanjang tanpa sehelai benang , atau planning rencana kedepan mau apa , disitulah kadang kita menemukan pemecahan masalah yang tak terduga , demikian juga kadang sesuatu yg bukan kepentingan kita juga tersirat untuk bahan evaluasi dan renungan SEPERTI PERISTIWA POLITIK yang sedang menjadi sorotan , kita lamunkan sosok yg tepat buat pilihan capres yg mana yg akan kita pilih , karena keliatanya dua kandidat sama kuatnya saya hampir bingung memilih yang mana , COBA SEDULUR FB SEMUA KAYONGE SAPA KANDIDAT YANG PANTES UNTUK SAYA COBLOS TGL 9 JULI 2014 YANG AKAN DATANG , BUAT SAYA EVALUASI DAN BAHAN RENUNGAN BIAR MANTAP SAYA PUNYA PILIHAN , TERUS TERANG SAYA MASIH BIMBANG MENENTUKAN PILIHAN DI SISI YANG SATU ADA JOKOWI YANG KATANYA BERSIH DARI MASA LALU DISISI LAIN ADA PRABOWO YANG KATANYA PUNYA MASA LALU YANG KOTOR , itulah yang sampai detik ini masih belon ada titik temu siapa yang pantas jadi RI - 1 yang akan datang !? , .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar