SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Minggu, 20 Oktober 2013

BERITA GADO-GADO

  1. Semalam biasanya sunah rasul , tapi tidak kami lakukan , tapi kok ! , tubuh malah tambah mrengkel yah , dipagi jumat ini terasa mengantuk tidak bergairah , ada apa yah ? , apa suasana hati lagi galau ? , atau ada yg ngarep2 agar transaksi hari ini lancar , .. Yah mudah2an firasatnya baik2 saja , pertanda mau dapat uang bergepok-gepok dan makan enak , Amin.
  2. Pak Bambang Suharto, SE .. Bergaya dg anak asuhnya yg telah menggondol medali emas pada Pekan Olah Raga Jateng di Banyumas , .. Pentol ah ! , .. Brebes , ternyata ada yg bisa menembus ke tk provinsi , .. Mbuh kuwe angger tk nasional brebes mlebu belih yah
  3. Urip Sutrisno
    17 Oktober melalui Facebook for Windows Phone
    KEHADIRAN TEMAN KERJA YANG BARU ~ bulan oktober ini memang biasanya digunakan pemerintah untuk menggeser , mengalihtugaskan dan mutasi personal ditempat yg baru , kebetulan tiga bulan vakum tdk ada yg mengisi pos sekretaris , sekarang baru ada penggantinya , demikian staf yg bulan lalu purna sekarang ada gantinya , .. KARAKTER lingkungan kantor akan menjadi baik apabila diisi orang2 yg dg karakter yg baik pula , tapi suasana kantor bak neraka kalo diisi oleh orang2 yg berhati culas , bermuka sangar dan tidak bersahabat , .. Ada istilah rumahku adalah sorgaku , .. Mudah2an dg kehadiran teman2 baru yg sekaligus mitra kerja kita yg baru dikantor kami dapat mewujudkan KANTORKU ADALAH SORGAKU , .. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar