SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 26 Oktober 2013

AURAT

AURAT ~ aurat adalah mahkotanya perempuan , jodoh pada perempuan 75 % datangnya dari aurat , sisanya 25 % lebih pada busana yg dikenakan semisal karena dia berjilbab dan terakhir tidak ada motivasi yg penting dapat jodoh , aurat terbuka pada wanita sebenarnya sangat penting , hal ini dimaksud supaya tidak beli kucing dalam karung , boleh jadi dibalik jilbab wajahnya manis merona kaya istrinya fathanah , tapi siapa tahu dibalik celana kakinya bagai bambu lonjoran kaya leneng lustrik , padahal jodoh pada wanita justru dari aurat yg terbuka , contohnya saya dulu justru memilih wanita bukan dari pakaian yg dikenakan tapi dari betis istri saya yg mbunting padi itulah yg membuat saya terpikat dan akhirnya berjodohan , .. Tapi era sekaran justru kebalik , gak tahulah , apakah jaman sekarang pria memilih perempuan bukan lagi berdasarkan aurat atau sudah berpindah hanya berdasarkan pakaianya yg tertutup rapat atau berdasarkan wajahnya saja atau karena hanya melihat tanganya saja , entahlah broo ! , saya juga bingung , padahal aurat adalah mahkotanya perempuan yg mendatangkan jodoh buat mereka tapi kok ya ditutup-tutupi ! , itulah pertanyaan saya yg sampai hari ini belum bisa jawab !? , .... — di Roemah Margadana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar