SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Rabu, 20 Juni 2012

TIPS MELAMPIASKAN NAPSU SEX BAGI BUJANGAN YG AMAN TANPA RESIKO

TIPS MELAMPIASKAN NAPSU SEX BAGI BUJANGAN YG AMAN TANPA RESIKO = susahnya jadi bujangan adalah ketika napsu thd perempuan muncul, setiap periodik ketika produksi sperma berlebih, pasti tong-tong kita nggak pernah diam, apalagi kalo didepan kita ada wanita GERSANG alias seger merangsang pasti otak kita langsung bekerja menimbulkan rangsangan pada otot kelamin kita timbulah apa yg disebut sbg ngaceng tandanya sperma siap dikeluarkan, kalo sudah begitu kita ingin menyetubuhi wanita tersebut yg tentu tidak mungkin karena ada norma hukum, untuk amanya terpaksa kita onani yg hrs segera dilakukan utk mengendurkan rangsangan sex, yg lebih ekstrim terpaksa jajan atau dg alat bantu sex yg menyerupai alat vital wanita yg sekarang dijual bebas di Toko LISENG di kota Anda ? monggo dicoba ?! ..
· ·
BURUNG PELI BUSIK = saya punya tetangga namanya Dirman, Penghobi manuk dari burung Jalak sampai burung gereja , tapi yang membuat saya galau ! , setiap saya bertandang kesitu selalu dikata-katain PELI BUSIK ! .. PELI BUSIK ! .. saya jadi bingung !? .. padahal saya kalo main kesitu tidak telanjang, dan anuku juga nggak busik, malah anuku selalu melong tidak busik seperti yang dituduhkan burung itu ! .. setelah saya usut punya usut , saya tanyakan kepada pemilik burung "Kang Dirman , ente punya manuk diajari tata krama , angger nyong mertamu nang umahe ente , ngrocok ! nyong ka disindir Peline Busik !? .. Kiyeh Kang Urip ! .. manuk kiye arane PELIBUSIK , dadi ya ngocehe Pelibusik-pelibusik ! kaya kuwe mas Urip !!! ...... Eh ! Pantesan ! jebule ana manuk arane pelibusik yah !? .. dadine nyong gemuyu dhewek Owh !? ... hahahahahahaha .. ana2 bae yah ! arane manuk !? ..
· ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar