SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 03 Desember 2011

JODOH DAN HUKUMAN PANCUNG

  • Jodoh ! .. kadang datangnya bukan karena aku suka sama dia .. tapi keadaanlah yang menyatukannya ..
    · · · 20 jam yang lalu
  • AKTIVITAS TERKINI
  • PAGI ! .. KAWAN ? .. GIMANA NICH !? .. DI HARI KE 3 PEKAN INI .. YAITU HARI rabu = Harinya PARA BABU ... pDAHALA Babu adalah orang yang bekerja di Rumah Tangga kita mestinya harus di beri penghargaan atas jerih payah yang dilakukan .. TAPI kadang babu tenaga kerja indonesia di sia-sia hidupnya .. terutama di negara yang mengaku AGAMIS .. banyak diantaranya terancam hukuman PANCUNG .. Wuaduh ! .. Apaan nich !? .. Ternyata di negara yang menegakkan kebaikan bagi Umat .. membikin kiamat bagi warga pendatang .. Aneh !? ..
    · · · Kemarin jam 8:47

      • Arindra Baros Begitulah adanya manusia bar2 bung, susah untuk dirubahnya. Maka dari itu tolak ukur para Nabi diturukan dinegara tsbt krn orangnya maha semrawud, jenggot karo sorbane tok sing didawakna hati dan aturan agama yg mulia dikesampingkan. Maka itu kalo ada orng yg sok dandan dan etika GAYA ALGOJO PANCUNG, amat sangat njelehi. Sayang kita adalah manusia yg lahir dari bekas jajahan gadi bisane mung njleketek.
        22 jam yang lalu ·
      • Arindra Baros BABU asal kata BAPAK dab IBU (Indonesia), UMI dan ABI (kata arab). Dari awal saja kita memang sdh salah menggunakan kata BABU, harusnya diganti kata UMBI (UMI abi ABI), di Indonesia UMBI semisal, singkong, ubi dan lainnya. Jd kalo ada UMBI2n yg diberangkatkan ke tanah onta kemudian diperlakukan majikan ora nyaman semisal tangane maen slosor bisa ditangkal dgn lemparan UMBI. Saya punya usul, bagiman kalo bpk Mentri tenaga kerja kita membuat diklat buat para BABU MELEMPAR UMBI tepat sasaran. Mdh2n tata cara yg kurang trengginas ini bisa menjdi pelindung keamanan para babu dari hukuman GOROK.
        21 jam yang lalu ·
      • Urip Sutrisno Betul ! .. Bung Baros .. Sebenarnya dunia sudah mengecam hukuman pancung karena tidak manusiawi .. Tirani yang menjadi persoalan .. Coba kalo pemerintahan sekarang tumbang kebiasaan mancung wong pasti berakhir .. Amin.
        21 jam yang lalu ·
      • Arindra Baros Mudah2 aja tubang ya bung,`
        21 jam yang lalu · · 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar