SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Sabtu, 22 Oktober 2011

POLYGAMI

Kenapa kalau kita bicara polygami .. Wanita pada ngamuk yah ? .. Padahal itu adalah ajaran Islam yang sesungguhnya !? ..

· · · Kamis pukul 18:45 melalui Nokia Social App

    • A'at Putra Andika kayong wis neng impen kyeh Pa Brur.. he he he
      Kamis pukul 18:49 · · 1 orangMemuat...
    • Sriatun 'eKo SupRiyanto' Masih banyak ajaran Islam yg sesungguhnya tp tidak menyakiti pasangan kita masing2.....!! Jangan cari alasan pembenaran Agama, kalo msh membuat sakit hati, sedih dan derita orang lain !! CAMKAN ITU HAI PARA KAUM LAKI LAKI......!!!!!
      Kamis pukul 18:51 · · 1 orangMemuat...
    • Siti Sarrah masih bayak cara lain kalau mau cari pahala ..selain wayuh boss bisa tak tladung.LOO mengko sampean.xixixi
      Kamis pukul 19:12 · · 1 orangMemuat...
    • Inu Yan Rspd tidak semua wanita kang urip...
      Kamis pukul 19:34 · · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Urip Sutrisno KESIMPULAN : Yang saya petik dari Tanggapan para ibu-ibu, ada benarnya bahwa kita sebagai laki2 jangan Ego yang ditunjukan tapi jerit tangis suara perempuan harus perlu diperhatikan .. TETAPI : nah ! .. kiye ana tapine .. Kaum Perempuan juga tidak boleh Ego yang ditunjukan ! .. yang jelas saya tunjukan Surat ANNISA : Cuplikan ayat yg artinya begini = Kawinlah kamu dengan wanita2 yang baik bagimu .. disitu jelas bahwa kuasa penuh laki2 untuk berpolygami .. janganlah Kamu menafikan ayat Tuhan walaupun hanya satu sura .. Yang perlu menjadi CATATAN disini adalah berpoligami yang bertanggung jawab .. tidak serampangan, mengabaikan tanggung jawab ... Itu Mah ! .. saya juga tidak setuju ! .. monggo direnungkan khususnya kaum Ibu .. maturnuwun ! ..
      Jumat pukul 8:47 · · 1 orangMemuat...
    • Sriatun 'eKo SupRiyanto' Koq....kaum Ibu ???? Kalo anda baik pasti pasangan anda juga wanita baik. Nach...kalo sudah sama2 baik berarti tdk akan ada Polygami to....karena orang yg Baik Pasti tidak akan membuat orang lain palagi pasangan hidupnya yg sdh baik merasa sedih dan sakit hati !!!!!!
      Jumat pukul 19:30 · · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Urip Sutrisno Ma,af ya bu Atun .. Gak tahu nich kenapa saya membicarakan polygami .. Padahal saya sendiri bukan pelaku poligami .. Malah saya termasuk SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI .. ma'af ini cuma intermezo saja mbak ! .. Dari pada nggak ada ide buat status .. He .. He ..
      18 jam yang lalu ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar