SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

SELAMAT DATANG DI SITUS PRIBADI KANG URIP

Entri yang Diunggulkan

LINK EMAS KEBERUNTUNGAN ANDA !

http://bit.ly/LinkKeberuntunganAnda

KALENDER BARU TAHUN 2020

KALENDER BARU TAHUN 2020
KALENDER 2020 KAMI PERSEMBAHKAN BUAT ANDA ! SILAHKAN DOWNLOAD DAN CETAK UNTUK KEBUTUHAN HARIAN ANDA !

Senin, 25 November 2019

OTW DI TAMAN BUNGA BANDUNGAN DAN KOTA TUA SEMARANG

PRESIDEN DUNIA MAYA BERSAMA NYONYA
PIKNIK DI TAMAN BUNGA BANDUNGAN DAN KOTA TUA SEMARANG

ARANE akhir tahun, BIASANE sebuah lembaga kantor pan tutup buku tentu mungkin ana Koredan sing bisa dijadikan sekedar berbagi bersama. Untuk menghilangkan kebosanan remojong OTW Bersama rekan-rekan kantor.

Dipilihlah paket plesir bersama untuk perjalanan sehari saja, diawali jam 6 pagi teng ! , Sampai kurang lebih jam 12 malam. Untuk lebih bisa membawa penumpang massal dipilihlah Armada Bus dengan perjalanan tanpa hambatan kita pilih jalan tol.

Sebenarnya saya punya temen FB di Semarang diantaranya Pak Cahyo Wahyono mau saya kabari bingung wong saya pake Armada Bus nanti kalau mampir dikira mau prasmanan .. heheheheeee, ..  mungkin kalau pake mobil pribadi sih bisa mampir hanya sekedar kasih tahu Apakah pak CAHYO bener2 ada atau sekedar makhluk Didunia Maya, .. hahahahaaa

Yah, itulah sekelumit photo dan video kenangan kemarin Minggu 24 Nopember 2019. Sebagai rekomendasi Anda siapa tahu Anda juga mau PIKNIK Kesana. Apabila Anda mau membawa banyak sekali peserta Otw sebaiknya pilih paket Bis yang melayani durasi waktu piknik untuk sehari atau dua hari, dengan begitu akan mengirit biaya Perjalanan Anda, ... OK !?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar